Home / Sosmas / Dana Otsus 2017 Langsa Belum Cair
Ilustrasi

Dana Otsus 2017 Langsa Belum Cair

Langsa | MERDEKABICARA.COM – Puluhan rekanan yang mengerjakan proyek sumber dana Otsus  (Otonomi Khusus) tahun anggaran 2017 dalam wilayah Kota Langsa kelimpang-kelimpung tidak tahu arah bagai kapal hilang kemudi.

Pasalnya, dana Otsus tahap akhir yang diharapkan akan segera dicairkan oleh pemerintah, ternyata sampai saat ini belum juga ada tanda-tanda pengrealisasiannya untuk dicairkan.

Hal tersebut menurut sejumlah rekanan,”akan berpengaruh kepada lambatnya proses kerja dilapangan, jadi bukan saja disebabkan keterbatasan material yang membikin pekerjaan jadi lambat.

Namun, dengan tidak dicairkannya dana Otsus, itu juga penyebab paling besar dan sangat berpengaruh terhadap cepat lambatnya penyelesaian sebuah proyek, tutur rekanan yang minta namanya tidak dipublikasikan saat dikonfirmasi oleh media ini di beberapa tempat berbeda di Langsa, Selasa (5/12).

Atas kenyataan tersebut, mereka berharap kepada pemerintah maupun pihak terkait lainnya, agar dana Otsus anggaran tahun 2017 tahun ini, bisa segera dicairkan, hal itu penting untuk kelancaran lajunya pembangunan khususnya di Kota Langsa dan Aceh pada umumnya.

 

PENULIS   : BAIHAQI

EDITOR     : A. ZAKARIA

Komentar

Baca juga

Gampong Seulalah Induk Adakan Pemilihan Tuha Peut

Langsa | MERDEKABICARA.COM – Masyarakat gampong Seulalah Induk Kec.Langsa Lama Pemko Langsa laksanakan Pemilihan anggota …