Home / Sosmas / Pembangunan Sarana Mesjid Bate Puteh Kembali Dikerjakan
Pembangunan pagar Sarana Prasarana Mesjid Bate Puteh yang dikerjakan rekanan "CV.Putra Handayani"

Pembangunan Sarana Mesjid Bate Puteh Kembali Dikerjakan

Langsa | MERDEKABICARA.COM – Setelah mencuat pemberitaan dibeberapa media online terkait pembangunan Sarana Prasarana Mesjid Bate Puteh Gp.Bate Puteh Kec.Langsa Lama yang diduga dikerjakan asal jadi  oleh rekanan, kini sudah dilanjutkan kembali dengan membenahi yang belum terselesaikan sebelumnnya.

Amatan media  Kamis Kemarin (23/11) tampak para pekerja sedang melakukan pemasangan rel dudukan roda untuk pintu pagar dan pengelasan Stenlist sebagai dindingnya,  pada Jum’at (24/11) Wartawan kembali melakukan pantauan untuk melihat sejauh mana pekerjaan yang dilakukan oleh rekanan dari sumber dana DID tersebut, sarana dan Prasarana Mesjid Bate Puteh sudah terfasilitasi dengan baik, bahkan beton penyanggah tiang besi di sarana perparkiran tampak sudah di cat, begitu juga pagar sudah terpasang dengan sempurna.

Ditempat terpisah geuchik gampong Bate Puteh Sulaiman dalam konfirmasinya membenarkan pekerjaan tersebut telah dikerjakan kembali yakni membenahi dimana yang dianggap belum rapi.

“Saya selaku geuchik, kata dia, tidak tahu persis apa kekurangan pada pembangunan Sarana dan prasarana Mesjid kami dikarenakan saya belum melihat ke lokasi, tutup Sulaiman singkat menerangkan.

Namun sayang saat ditanya oleh Wartawan siapa rekanan pelaksana Proyek, “Sulaiman tidak mengetahui siapa rekanan yang mengerjakan proyek tersebut.

 

PENULIS  : BAYHAQI

EDITOR    : ARIF ZAKARIA

Komentar

Baca juga

Gampong Seulalah Induk Adakan Pemilihan Tuha Peut

Langsa | MERDEKABICARA.COM – Masyarakat gampong Seulalah Induk Kec.Langsa Lama Pemko Langsa laksanakan Pemilihan anggota …