Home / Sosmas / Bukit Metuah Adakan Pemilihan Tuha Peut

Bukit Metuah Adakan Pemilihan Tuha Peut

Langsa | MERDEKABICARA.COM – Masyarakat Gampong Bukit Metuah yang merasa dirinya mampu boleh mencalonkan diri untuk menjadi Ketua Tuha Peut di gampong Bukit Meutuah Kec.Langsa Timur Pemko Langsa.

Kepada Media, M. Nurdin yang juga merupakan salah seorang calon mengatakan, pencalonan dirinya sebagai ketua Tuha Peat digampong tersebut tidak lain dan tidak bukan kecuali satu yaitu untuk bisa menyamakan langkah  satu kata satu tujuan dengan cara mengedepankan musyawarah dan mufakat sebagai hal penting dalam mewujudkan pembangunan dan kemajuan gampong kefepannya secara bersama-sama baik  dengan perangkat, maupun masyarakat (12/11).

Lebih lanjut M.Nurdin menerangkan, “untuk saat ini dirinya sedikit sibuk untuk mempersiapkan semua persyaratan yang diminta oleh panitia pemilihan ketua tuha peat yang ada digampong, sementara untuk peserta calon lain, kata dia, hingga sekarang belum ada tanda-tanda akan mendaftarkan diri mereka sebagai calon pada pelaksanaan pemilihan Ketua Tuha peat yang akan dilangsungkan serentak dalam wilayah Pemko Langsa awal Desember tahun ini, ujarnya.

Dijelaskannya, “semua persyaratan sudah lengkap, jadi saya tinggal tunggu waktu saja kapan persyaratan itu akan saya serahkan kepada mereka, sebutnya optimis seraya menambahkan, rencananya kalau tidak ada aral yang melintang insya Allah Selasa besok semua berkas sudah harus masuk kepanitia, imbuhnya.

PENULIS  : BOIHAQI

EDITOR    : A. ZAKARIA

Komentar

Baca juga

DPD RI Asal Aceh : Hukuman Koruptor Potong Tangan dan Pancung

LHOKSEUMAWE | MERDEKABICARA.COM – Anggota DPD RI dari wilayah pemilihan Aceh Fachrul Razi, MSP  kepada Media …