Home / Sosmas / 22 Tim Ikuti Open Turnamen Bola Kaki Piala KPA/PA Sagoe Tgk. Chik Di Buloh Kec. Kuta Makmur
Anggota DPRK Kabupaten Aceh Utara dari Partai Aceh Arafat Ali yang juga sebagai Penasehat dalam Open Turnamen Bola Kaki Piala KPA/PA Sagoe Tgk. Chik Di Buloh yang Pertama saat meresmikan turnament Bola Kaki yang turut disaksikan oleh pihak Muspika dan tamu Undangan di Lapangan Gampong Cot Rheu Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara (11/9)

22 Tim Ikuti Open Turnamen Bola Kaki Piala KPA/PA Sagoe Tgk. Chik Di Buloh Kec. Kuta Makmur

ACEH UTARA | MERDEKABICARA.COM – Sebanyak 22 tim kesebelasan Sepak Bola yang berada di Kecamatan Kuta Makmur ikut serta dalam Open Turnamen  Bola Kaki memperebutkan Piala KPA/PA Sagoe Tgk. Chik Di Buloh yang Pertama diadakan di Gampong Cot Rheu Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara (11/9).

Anggota DPRK dari Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara Arafat Ali yang juga sebagai Penasehat  dalam Turnamen Sepak Bola Kaki kali ini pada kesempatanya saat pembukaan acara di hadapan Ketua KPA/PA Sagoe Tgk. Chik Di Buloh Saiful Amri (Pon Yahya), Kepala Dispora Kab. Aceh Utara dan Muspika serta tamu udangan mengatakan, pada turnamen yang memperebutkan Piala KPA/PA Sagoe Tgk. Chik Di Buloh yang Pertama ini juga kita dari pihak panitia juga membagikan Kostum, Kaos Kaki dan Deker (pelindung kaki) kepada setiap tim sepakbola yang ikut pada turnamen bola ini.

Arafat Ali juga menjelaskan, untuk juara pada turnama kali ini akan diberikan 5 juta uang pembinaan bagi juara Pertama, Juara ke Kedua 3 juta dan juara Ketiga 2 juta, dengan semangat kita bersama mari kita ciptakan suasana yang bagus dalam event turnamen ini dan bukan mencari musuh dalam pertandingan tetapi sirahturrahmi yang paling utama, jadi kepada Club mariah kita bersatu untuk memperkuat Kecamatan Kuta Makmur khususnya anak muda.

Ketua KPA/PA Sagoe Tgk. Chik Di Buloh Saiful Bahri (Pon Yahya) saat memberikan Kaos Seragam Bola, Kaos Kaki dan Deker (pelindung kaki) kepada setiap tim sepakbola (11/9)

Masih dalam sambutannya Arafat mengatakan, dengan diadakannya turnamen bola kaki ini  dapat menjauhkan dari narkoba dan hal-hal yang negatif untuk kehidupan kita, juga kita dan Panglima Sagoe Tgk. Chik Di Buloh mengupayakan agar untuk tahun 2018 nantinya akan membuat lagi Turnamen Bola Kaki ini , dan terima kasih kepada semua pihaka atas dukungannya, ke pada panitia yang telah bersusah payah hingga terlaksana Turnamen Sepak Bola memperebutkan Piala KPA/PA Sagoe Tgk. Chik Di Buloh yang Pertama di Gampong Cot Rheu Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara dengan resmi saya buka, terangnya.

Pada hari Pertama Turnamen Bola Kaki memperebutkan Piala KPA/PA Sagoe Tgk. Chik Di Buloh mempertemukan dua kesebelasan, Tim Tuan Rumah  Seulanga FC (Cot Rheu) melawan kesebelasan Gua Ulee United, hingga kedua babak dimainkan skor akhir tetap 0-0 hingga di lanjutkan melalui drama adu pinalti yang dimenangkan oleh Tim Seulanga FC dengan skor 5-3, untuk esok harinya (12/9) dilapangan Gampong Cot Rheu yang sama akan mempertemukan dua tim yakni tim persicoba (Cot Merbo) melawan Alsa FC (Block 7) pada Pukul 16.30 Wib.

 

PENULIS   : ARIF

EDITOR    : ARZAK

Komentar

Baca juga

Tambak Udang Pesisir Barat Sumatra Masuk Zona Merah

BANDAR LAMPUNG | MERDEKABICARA.COM – Budi daya udang yang ada di sepanjang pesisir barat Sumatra mulai …