Home / Sosmas / Rumah Husaini Gade Nyaris Ludes Dilalap Sijago Merah

Rumah Husaini Gade Nyaris Ludes Dilalap Sijago Merah

LANGSA, MERDEKABICARA.COM – Rumah milik pedagang ikan Hasaini Gade yang beralamat dusun Kapten Lidan gampong Baroh Langsa Lama Kec.Langsa Lama Pemko Langsa nyaris ludes dilalap sijago merah Rabu malam (1/2).

Adapun saat  kebakaran itu terjadi sipemilik rumah Husaini sedang tidak berada ditempat, rumah tersebut dtunggui oleh kedua anaknya laki-laki nyakni Mulyadi (22) dan Ramadhan (15) yang masih berstatus pelajar.

Infomasi dihimpun Media di TKP pada malam hari tadi, peristiwa kebakaran yang hampir saja menghanguskan seluruh bangunan dan isi rumah tersebut terjadi sekira pukul 22 Wib dini hari.

Warga lainya mengatakan, ” kami melihat api menyala dengan sangat cepat membungbung tinggi keudara persis dibagian belakang lantai dua bangunan rumah tersebut, menurutnya bangunan yang terbakar itu terbuat dari kayu bahan yang mudah terbakar sehingga tak ayal dalam waktu sekejap seluruh bangunan lantai dua yang berada diposisi belakang rumah ludes dilalap sijago merah, cetus sumber Itu menerangkan.

Terkait musibah kebakaran Rabu malam kamis tersebut, pihak BPBD Kota Langsa dengan reaksi cepat mengerahkan 3 (tiga) unit Damkar untuk memadamkan sijago merah dan antisipasi agar tidak merembet kerumah warga lainnya.

Hal tersebut berhasil dilaksanakan oleh puluhan petugas Damkar yang siap siaga  turun langsung keloksi pada saat kejadian untuk memberikan pertolongan, tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran itu, sementara kerugian materi diperkirakan ratusan juta rupiah.

PENULIS  : BOIHAQI

EDITOR   : ARZAK

Komentar

Baca juga

DPD RI Asal Aceh : Hukuman Koruptor Potong Tangan dan Pancung

LHOKSEUMAWE | MERDEKABICARA.COM – Anggota DPD RI dari wilayah pemilihan Aceh Fachrul Razi, MSP  kepada Media …