Home / Sosmas / Staf Perusahaan Migas Lokal Jumpai Dewan Majelis Perusahaan
Dewan Majelis Perusahaan Waled Muda Hamdanon bersama Staff Perusahaan Migas Lokal Aceh

Staf Perusahaan Migas Lokal Jumpai Dewan Majelis Perusahaan

ACEH UTARA, MERDEKABICARA.COM | Dalam rangka persiapan pekerjaan dibidang migas  yang akan dilakukan oleh pihak Perusahaan Migas Lokal Yakni PT. Roya Lida Utama dan PT Juvandy Jaya Roya Gruop, staf bagian Humas Perusahaan menjumpai Dewan Majelis Perusahaan Migas Lokal yang juga salah satu Ulama Muda Aceh yakni Waled Muda Hamdanon Cot Mambong di Dayah Babut Thalibin (30/1).

Pertemuan ini merupakan pertemuan dalam rangka kerja yang dilakukan oleh Perusahaan Migas Lokal Aceh untuk mempercepat tercapainya pekerjaan dan pembagian hak sebesar 10 % dari hasil Migas yang semuanya itu akan diberikan kepada seluruh Anak Yatim, Pembangunan Mesjid dan Pesantren yang berada di Aceh.

Pada kesempatanya, Waled Muda Hamdanon Cot Mambong mengatakan, diharapkan dalam waktu dekat ini, pekerjaan Migas yang berlokasi di Alue Siwah Gampong Blang Nisam Kecamatan Indra Makmu Kabupaten Aceh Timur segera terwujud dengan melakukan persiapan-persiapan dan prosedur yang harus ditempuh, sehingga apa yang akan kita wujudkan untuk kemajuan masyarakat Aceh pada umumnya dalam bidang ekonomi  akan segera bisa dapat tercapai, terangnya.

Seperti yang telah diberitakan di Media sebelumnya, Perusahaan Roya Lida Utama dan Perusahaan PT. Juvandy Jaya Roya Gruip merupakan  pemilik aset lahan seluas 16 Ha di Alue Siwah Gampong Blang Nisam Kecamatan Indra Makmu Kabupaten Aceh Timur.

PENULIS   : ARIF

EDITOR    : ARZAK

 

Komentar

Baca juga

Dituduh Bawa Kabur Aset Negara, Roy Suryo: Ini Fitnah

JAKARTA | MERDEKABICARA.COM – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, membantah masih membawa 3.226 aset …