Home / Uncategorized / Calon Ini Berani Tandatangan Surat Kontrak Politik Dengan Pemilih
H.Usman Nuzuly,SH.MH sedang bersama petani Aceh Tengah.

Calon Ini Berani Tandatangan Surat Kontrak Politik Dengan Pemilih

TAKENGON–MERDEKABICARA.COM| “Kontrak politik ini kami berikan sebagai jaminan bahwa kami akan melakukan  apa apa yang telah kami janjikan. Jika nanti kami melanggarkan , silahkan bawa surat ini dan ingatkan kami. Surat ini sebagai bukti kami sungguh sungguh. Surat ini pengingat jika  kami nantinya lupa, ” Kata  H.Usman Nuzuly,SH.MH, di desa  Irup ,kecamatan Pengasing, Sabtu Malam, 27/01/2017.

Usman Nazuly adalah calon Bupati Kabupaten Aceh Tengah yang maju melalui jalur Independen, berpasangan dengan .Bukri NS,SH.

Menurut pasangan nomor urut 1 ini, surat kontrak politik tersebut sangatlah penting, baik untuk diri dan wakilnya maupun untuk pemilih. ” Bagi kami , ini penting agar kami tidak melanggar janji janji kami, sementara bagi pemilih penting karena penyangkut dengan hak mareka” kata Usman Nazuly yang berprofesi sebagai pengacara ini.

H.Usman Nuzuly,SH.MH

Untuk memastikan keabsahan surat kontrak politik, pasangan ini mendatangani dan menstempel basah pada setiap lembar surat, ” ini agar kami tidak bisa membantah bahwa surat palsu,” kata Usman Nuzuly sambil tersenyum lebar.

Kontrak  politik tersebut mencantumkan sejumlah janji kandidat, seperti janji  tentang peningkatan mutu  dan bantuan pendidikan, meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, perbaikan birokrasi, pemerataan keadilan sosial dan pemerataan pembangunan di semua daerah. “ yang lebih penting adalah janji kami kepada petani, yaitu cita cita  perbaikan mutu dan hasil produksi pertanian, “ tukas pengacara  flamboyan di Jakarata ini.

PENULIS               : NASIER

EDITOR                 :EMNA

Komentar