Home / Sosmas / Mantan Pegawai Pos Apresiasi Kinerja PT Taspen

Mantan Pegawai Pos Apresiasi Kinerja PT Taspen

LANGSA, MERDEKABICARA.COM – Djamiran mantan pegawai PT Pos Indonesia Persero warga gampong Paya Bujok Seulemak Kec.Langsa Baro Pemeritah Kota Langsa,Aceh. kepada media ini Kamis (19/1) mengatakan, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT.Pos Indonesia (Persero) kalau dilihat dari perkembangannya memang boleh dikatakan sudah banyak menunjukkan peningkatan.

Hal ini terlihat dari peningkatan status yang awalnya dari perusahaan Jawatan (Perjan) meningkat menjadi Perusahaan Umum (Perum) dan seterusnya meningkat lagi menjadi Perusahaan Terbatas (PT), tentu pada pase-pase tersebut ada kriteria tertentu yang harus dilewati untuk menuju kepada sebuah peningkatan yaitu peningkatan status.

Tapi seiring meningkatnya status, kata dia, ada satu sisi yang menurutnya masih belum terlaksana dan perlu segera ditingkatkan nyakni berusaha untuk menambah pendapatan Perusahaan, karena dengan merosotnya pendapatan perusahaan maka otomatis merosot juga kesejahteraan para pegawai, khususnya para pensiun yang telah berjasa mengabdi diperusahaan tersebut, urainya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, saya selaku mantan pegawai yang pernah menjadi kepala Pos cabang Langsa di Simpang Uliem merasa sangat prihatin sehingga tertarik hati saya untuk memberikan apresiasi kepada Perusahaan tempat saya pernah bekerja dahulu, tuturnya.

Saya melihat, sebut Djamiran lagi, kemajuan tekhnologi telah membuat PT Pos kalah bersaing dengan perusahaan-perusahaan lain terutama perusahaan swasta yang bergerak dibidang yang sama, oleh karenanya, saya masyarakat yang pernah menjabat sebagai pegawai di Perusahaan tersebut sangat mengharapkan PT Taspen dapat lebih mempererat hubungan kemitraan dengan PT Pos Indonesia dalam hal penyaluran dana pensiun para pegawai baik itu pegawai negeri sipil (PNS), TNI, maupun Polri, kedepan bisa dialihkan pengambilan pensiunya melalui PT Pos, harapnya. (Boy)

PENULIS  : BAIHAQI

EDITOR   : ARZAK

Komentar

Baca juga

Dituduh Bawa Kabur Aset Negara, Roy Suryo: Ini Fitnah

JAKARTA | MERDEKABICARA.COM – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, membantah masih membawa 3.226 aset …