Home / Sosmas / Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye PA Di Landing

Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye PA Di Landing

ACEH UTARA, MERDEKABICARA.COM | Masyarakat Kabupaten Aceh Utara dan sekitarnya membanjiri lapangan Landing Lhoksukon menghadiri acara kampanye Akbar Partai Aceh (11/1) dalam hajatan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk periode 2017-2022.

Acara kampanye tersebut menghadirkan  Paslon Partai Aceh baik Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara, Walikota/Wakil Walikota Lhokseumawe serta ikut dihadiri oleh Anggota DPR-RI, DPD-RI,Ketua KPA/PA Wilayah Pase, Partai Nasional Pendukung Partai Aceh serta tamu undangan lainnya.

Pada orasi politiknya, Muzakir Manaf  juga didampingi oleh calon wakilnya, T.A. Khalid, ikut juga Cek Mad – Sidom Peng serta calon WaliKota/Wakil Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya – Yusuf Muhammad mengatakan, Partai Aceh didukung oleh para Ulama dan Umara karena PA ingin menegakkan Aswaja, Wali Nanggro juga berpesan kepada petinggi di PA untuk mendekati ulama di Aceh demi tegaknya syariat Islam di Aceh dan tangga untuk penyelesaian MOU Helsinky untuk itu mari kita bersama-sama masyarakat untuk memenangkan Pilkada kali ini, terang Mualem.

Sementara itu dalam orasi politiknya, TA. Khalid meminta masyarakat Aceh cerdas dalam perjuangan politiknya, dalam pilkada kali ini, TA. Khalid meyakini masyarakat yang hadir pada kampanye itu adalah masyarakat yang cerdas. Namun ia meminta agar massa yang hadir dapat mengabarkan kepada masyarakat lainnya yang tidak hadir, untuk sama-sama memilih Partai Aceh dan memenangkan calon yang diusung Partai Aceh.

Khalid menjelaskan, sehebat apapun Pemimpin Aceh, jika tidak memiliki suara di parlemen (DPRK,DPRA), maka tidak ada artinya karena tidak akan mampu mensejahterakan rakyatnya.

“ Untuk itu, jangan sampai kita terkecoh dengan embel-embel Jaminan Kesehatan Aceh (JKA). JKA hadir karena ada dana otonomi khusus (Otsus) yang diberikan pemerintah pusat setelah perdamaian terjadi. karena dana JKA ada karena adanya Partai Aceh, bukan karena dana pribadi seseorang,” terang TA. Khalid.

Ribuan masyarakat tampak terhibur pada kampanye Partai Aceh kali ini karena juga menghadirkan Seniman Aceh serta Pelawak dan Pesulap Aceh yang membuat suasana kampanye semakin semarak.

PENULIS : ARIF

EDITOR   : ARZAK

Komentar

Baca juga

Dituduh Bawa Kabur Aset Negara, Roy Suryo: Ini Fitnah

JAKARTA | MERDEKABICARA.COM – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, membantah masih membawa 3.226 aset …