Home / Sosmas / Tim Pemenangan PA Kota Lhokseumawe Di Lantik
Panglima Wilayah Kuta Pase Mukhtar Hanafiah Saat Melantik dan Penyerahan SK Kepada Ketua Tim Pemenangan PA Kota Lhokseumawe di Lapangan Hiraq Lhokseumawe (4/1).

Tim Pemenangan PA Kota Lhokseumawe Di Lantik

LHOKSEUMAWE | MERDEKABICARA.COM – Ribuan masa dari Partai Aceh (PA) memadati Lapangan Hiraq guna menghadiri pelantikan Tim Pemenangan Mualem-TA Khalid, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh serta Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe 2017-2022, Suaidi Yahya-Yusuf Muhammad, SE , dimana Tim Pemenangan tersebut langsung di lantik oleh Panglima Wilayah Kuta Pase Mukhtar Hanafiah yang biasa di sapa Ableh, adapun untuk tepung tawar dilakukan oleh sejumlah Ulama kharismatik di Provinsi Aceh, Rabu (4/1).

Pada Kesempatannya Mukhtar mengatakan, mari kita masyarakat Kota Lhokseumawe bersama-sama bersatu padu untuk memenangkan pasangan Gubernur/Wakil Gubernur dan Walikota/Wakil Walikota yang diusung oleh Partai Aceh dan didukung oleh beberapa Partai Nasional ( Gerindra, PKS, Golkar, PAN, PPP, PBB)  serta masyarakat dan elemen sipil lainnya yang mendukung Mualem menjadi Gubernur Aceh periode mendatang serta Suadi Yahya untuk menjadi Walikota Lhokseumawe pada 2017-2022.

Lebih lanjut Mukhtar mengatakan, kepada Tim Pemenangan supaya dapat bekerja dengan baik agar pasangan calon yang kita usung tersebut akan menang serta meraih hasil yang baik seperti yang kita harapkan bersama, terangnya.

Turut hadir dalam acara Pelantikan tim Pemenangan Kota Lhokseumawe, Pasangan Calon Gubernur Aceh serta calon Walikota, anggota DPD RI, DPR RI, para Ulama Kharismatik Aceh,  KPA dan para tamu undangan lainnya.

Sementara itu, Sekretaris Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA), Tu Bulqani, meminta kepada masyarakat untuk tidak meninggalkan Partai Aceh pada saat Ulama sudah sepakat mendukung kandidat yang diusung oleh Partai Aceh, ulama mendukung kandidat yang diusung PA, kata Tu Bulqani, karena berharap agar Aswaja kembali tegak di Aceh.

PENULIS  : ARIF

EDITOR   : ARZAK

 

 

Komentar

Baca juga

DPD RI Asal Aceh : Hukuman Koruptor Potong Tangan dan Pancung

LHOKSEUMAWE | MERDEKABICARA.COM – Anggota DPD RI dari wilayah pemilihan Aceh Fachrul Razi, MSP  kepada Media …