Ikuti kami

Kapolres Pidie Serahkan Bansos untuk Personil Asrama Blang Pase

Sosmas

Kapolres Pidie Serahkan Bansos untuk Personil Asrama Blang Pase

MERDEKABICARA.COM | PIDIE – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Taufiq, SIK, MH bersama PJU Polres Pidie dan Pengurus Bhayangkari Cabang Pidie mengunjungi langsung lokasi Asrama Polisi Blang Paseh serta beberapa rumah yang tempati oleh personil polres dan polsek yang terdampak banjir di dua kecamatan yakni Kecamatan Kota Sigli dan Kecamatan Pidie. Senin,(23/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK beserta rombongan berkunjung ke lokasi perumahan Asrama Polisi yang terendam banjir luapan air sungai akibat curah hujan yang meningkat sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada personil polres dan polsek yang terdampak bencana banjir.

Saat tiba di Asrama Polisi Blang Paseh Kecamatan Kota Sigli, Kapolres Pidie bersama rombongan langsung menyasar penghuni Asrama Polisi Blang Paseh yang ditempati oleh personil polres dan polsek dan menyerah sejumlah bansos kepada penghuni Asrama Polisi Blang Paseh pasca banjir yang merendam perumahan asrama tersebut.

Selesai mengunjungi Aspol Blang Paseh, Kapolres Pidie bersama rombongan kembali melanjutkan perjalanan dan menyasar rumah pribadi yang ditempati oleh personil polres dan polsek yang berada di Gampong Keunire Kecamatan Pidie sekaligus menyerahkan bansos berupa sembako.

Tinjau Polsek Pidie dan Polsek Grong-Grong yang masih tergenang air

Hujan deras yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Pidie, membuat sejumlah sungai kembali meluap sejak sabtu (21/1). Hingga saat ini sejumlah wilayah di Kabupaten Pidie masih terendam banjir.

Saat Kapolres Pidie bersama rombongan meninjau Kantor Polsek Pidie dan Asrama Polsek, terlihat air masih tergenang setinggi 30 centimeter di ruangan kantor, halaman serta perumahan asrama Polsek Pidie, sedangkan Polsek Grong-Grong, untuk asrama dan pekarangan kantor yang masih tergenang air setinggi 20 centimeter.

Dalam kesempatannya tersebut Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK juga menyerah bansos secara simbolis yang diterima oleh Kapolsek Pidie dan Kapolsek Grong-Grong.

“Pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan walaupun ruangan kantor Polsek Pidie masih terendam banjir setinggi 30 centimeter”, Kata Iptu Muhammad Yunus, SH, MH saat di kunjungi Kapolres Pidie {}

Komentar

Lainnya dalam Sosmas

To Top