Ikuti kami

PBB Aceh Utara Pastikan Telah Bentuk Pengurus Kecamatan

Politik

PBB Aceh Utara Pastikan Telah Bentuk Pengurus Kecamatan

MERDEKABICARA.COM | ACEH UTARA -Ketua Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Aceh Utara, Tgk Abdul Manan HS memastikan pengurus anak cabang sudah terbentuk di 27 kecamatan. Selanjutnya, PBB Aceh Utara akan merekrut kader dan pengurus tingkat ranting (gampong).

Hal ini dikatakan Tgk Abdul Manan disela rapat pengurus harian yang digelar di D’Star Coffe Lhoksukon, Sabtu (20/2/21).

“Alhamdulillah pengurus DPAC sudah terbentuk di seluruh Kabupaten Aceh Utara atau di 27 kecamatan. Hal ini sesuai tuntutan internal partai yang meminta kami pengurus di daerah agar menyiapkan infrastruktur partai” kata dia.

Sehari sebelumnya, PBB Aceh Utara juga telah membentuk badan khusus partai yakni Badan Pemenangan Pemilihan Umum atau Bappilu. Tgk Abdul Manan juga menjelaskan, jauh sebelumnya, pihaknya juga telah membentuk badan otonom atau sayap partai seperti Brigade Hizbullah, pemuda bulan bintang dan muslimat bulan bintang.

“Susunan pengurus dan kelengkapan struktur organisasi hari ini kami kirim ke Banda Aceh agar segera di SK kan” kata Tgk Manan

Kepada media ini, kader PBB yang setia selama kurun waktu di partai yang berlambang bulan sabit dan bintang ini juga akan membentuk pengurus ditingkat gampong. Tak tanggung-tanggung, dia menargetkan pengurus di tingkat gampong akan dibentuk hingga mencapai angka 75 persen di seluruh kabupaten Aceh Utara yang terdiri dari 852 gampong.

“Sampai pertengahan tahun 2023 kami targetkan pengurus ranting terbentuk serta dapat merangkul kader yang loyal dan militan hingga 20-25 ribu orang. Angka ini untuk merealisasikan target kami yakni bisa meraup suara maksimal di pemilu 2024 dan menargetkan satu fraksi di DPRK Aceh Utara” ujarnya.

Tgk Abdul Manan kembali mengajak masyarakat agar menyalurkan aspirasi politiknya. Sebagai partai berazaskan Islam, kata dia, PBB terbukti konsisten memperjuangkan kepentingan ummat.

“PBB sebagai partai nasional konsisten memperjuangkan Piagam Jakarta yang salah satu isinya yakni memperjuangkan syariat Islam di Nusantara. Untuk itu, saya mengajak seluruh kalangan, mari bergabung bersama PBB” pungkasnya. {}

Komentar

Lainnya dalam Politik

To Top