Ikuti kami

Serap Aspirasi Masyarakat Aceh Utara, Anggota DPRA Adakan Reses

Sosmas

Serap Aspirasi Masyarakat Aceh Utara, Anggota DPRA Adakan Reses

MERDEKABICARA.COM | LHOKSEUMAWE – Anggota DPR Aceh Muslim Syamsuddin, ST.M.AP mengadakan reses Ke III Tahun 2020 untuk menyerap aspirasi masyarakat yang berada di Kabupaten Aceh Utara yang di gelar aula Hotel Lido Graha Lhokseumawe, Minggu (6/12).

Kegiatan reses juga ikut dampingi anggota DPRK Aceh Utara, Al Ghazali, juga pengurus Partai Sira Aceh Utara, Kota Lhokseumawe,dan tokoh masyarakat.

Muslim menerangkan, kegiatan reses ini selain untuk menampung aspirasi dari masyarakat sekaligus memecahkan masalah yang yang muncul pada pemilihan legeslatif tahun lalu, terangnya.

“Kita disini mengajak seluruh masyarakat dan seluruh Pengurus untuk bersatu dalam tujuan membangun daerah, beda pendapat tapi satu tujuan semua aspirasi akan ditampung untuk bahan pertimbangan dan pembahasan di DPR Aceh, yang tujuannya pembangunan Aceh yang lebih baik”

Sementara itu, Al Ghazali Dewan Aceh Utara komisi IV Fraksi Partai Aceh dari Partai Sira mengharapkan, kedepan calon Legislatif dari partai Sira Dapil IV harus meraih Dua Kursi, dan juga dari dapil lainnya, ujarnya.

“Kita harus bersama – sama berkomitmen, untuk mensejahterakan masyarakat Aceh Utara dari segala aspek manapun, ringkasnya. {}

Komentar

Lainnya dalam Sosmas

To Top