Ikuti kami

Detasemen Arhanud-001/CSBY Pulo Rungkom Aceh Utara Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Sosmas

Detasemen Arhanud-001/CSBY Pulo Rungkom Aceh Utara Gelar Kegiatan Bakti Sosial

MERDEKABICARA.COM | Dalam rangka memperingati HUT Ke-33 Denarhanud -001/CSBY yang jatuh pada 28 September 2020 mendatang, Detasemen Arhanud-001/CSBY Pulo Rungkom Aceh Utara menggelar bakti sosial (baksos) sebagai rangkaian peringatan yang dipusatkan di Aula Suudil Qholik yang berada di dalam Detasemen Arhanud-001/Cigra Satria Buana Yudha.

Komandan Denarhanud, Mayor Arh Alse Ariyanto, SH mengatakan, rangkaian bakti sosial (baksos) yang digelar berupa khitanan yang diperuntukan untuk 11 orang anak secara gratis dan 30 pendonor darah dari perwakilan prajurit, juga pemeriksaan dan pengobatan gratis hingga pembagian sembako kepada masyarakat, ujarnya.

“Kegiatan donor darah diikuti oleh 30 orang pendonor dari perwakilan prajurit Denarhanud-001/CSBY serta pemeriksaan dan pengobatan gratis hingga pembagian sembako dan kami juga mengajak masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak, pakai masker dan mencuci tangan, kita tidak boleh lengah dengan situasi ini,”

Dirinya menambahkan, kegiatan bhakti sosial khitanan secara gratis dan donor darah ini merupakan wujud nyata peduli jajaran nya kepada masyarakat,jelas nya.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial kami, terhadap kondisi kehidupan masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu”, pungkas Komandan Denarhanud-001/CSBY Mayor Arh Alse Ariyanto SH. {}

Komentar

Lainnya dalam Sosmas

To Top