Ikuti kami

Pelaku Curanmor Ini Nyaris Bonyok Dihakimi Warga

Peristiwa

Pelaku Curanmor Ini Nyaris Bonyok Dihakimi Warga

MERDEKABICARA.COM | Seorang warga Kecamatan Indra Makmur, Aceh Timur bernama Agustiar, 31 tahun nyaris babak belur dipukuli warga saat berkunjung kerumah mantan istrinyayang bermaksud menjenguk anaknya di Gampong Tanjong Dalam Selatan Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, pada Senin malam (21/9).

Warga memendam emosi terhadap Agustiar lantaran mengetahui jika ia telah mencuri sepeda motor di Gampong itu. Beruntung petugas Kepolisian dari Polsek Langkahan datang mengamankan Agustiar dari amukan warga yang telah mengepungnya.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Langkahan Iptu Samsul Bahri menyampaikan jika warga mengetahui ada sepeda motor yang hilang di Gampong Geudumbak Kecamatan Langkahan dicuri oleh Agustiar.

“Dari pemeriksaan awal di Mapolsek Langkahan, pelaku mengaku pernah mencuri sepeda motor jenis Yamaha Vixion di Gampong Geudumbak,” ujar Iptu Samsul Bahri.

Namun untuk pemeriksaan lebih lanjut, tersangka Agustiar kemudian dijemput tim 10 Sat Sabhara Polres Aceh Utara lalu diboyong ke Mapolres Aceh Utara untuk kemudian diserahkan kepada unit pidana umum Satuan Reskrim.

“Kondisi pelaku dalam keadaan sehat, namun sempat diamuk massa saat diamankan dari rumah mantan istrinya ketika akan dibawa ke Polsek,” pungkasnya. {}

Komentar

Lainnya dalam Peristiwa

To Top