Ikuti kami

Posko Induk Tauhid Irfani MPTT-I Aceh Singkil Diresmikan

Islam

Posko Induk Tauhid Irfani MPTT-I Aceh Singkil Diresmikan

MERDEKABICARA.COM | Walaupun Pandemi Covid 19 terus melanda, pengurus Manjelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Indonesia (MPTT-I) Kabupaten Aceh Singkil menggelar acara Zikir Akbar untuk memperingati Tahun Baru Islam 1442 H.

Selain Peringatan Tahun Baru Islam yang ke 1442 H pengurus MPTT-I Aceh Singkil juga menggelar acara peresmian Posko Induk Tauhid Irfani dan Doa tolak bala dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Acara yang dipusatkan di Kecamatan Singkil Utara selain dihadiri Murabbi Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Indonesia (MPTT-I) Abuya Syech H. Amran Waly Al-Khalidi dari Labuhan Haji Kabupaten Aceh Selatan, juga dihadiri Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, Anggota DPRK, serta ribuan masyarakat dari berbagai wilayah se Aceh Singkil.

” Alhamdulillah saya masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk menghadiri acara yang disenggarakan oleh pengurus MPTT-I Aceh Singkil ini. Dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam, serta peresmian Posko Induk Tauhid Irfani,” ucap Dulmusrid dalam sambutannya pada Selasa kemarin.

Doa Tolak Bala

Dalam momen ini juga kita melakukan Dzikir Akbar dan Doa Menolak Bala. Semoga Kabupaten Aceh Singkil ini terhidar dari semua bala, termasuk wabah Pandemi Covid 19.

Harapan saya silaturahim seperti ini tetap terjaga dan semoga Aceh Singkil ini semakin makmur dan sejahtera berkat doa kita bersama, harap Dulmusrid. {}

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Islam

To Top