Ikuti kami

Nasi Gratis Usai Sholat Jum’at

Nasional

Nasi Gratis Usai Sholat Jum’at

MERDEEKABICARA.COM – Polres Lhokseumawe, Aceh masih melaksaakan kegiatan membagi bagika asi kotak kepada masyralat kota Lhokseumawe dan sekitarnya. Kegiatan ini disebut sebagai “ Program Jum’at baroqah” sudah berlangsung sejak beberapa bula yang lalu. Sebelumhya kegiatan pembagian nasi gratis ini berlangsung di warung warung , namu kini mulai dialihka untuk  yang kembali ke rumah usai melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

Kompol Ahza dan jajaran ketika bagi-bagikan nasi kotak gratis

Pada um,at (21/08/2020) berlangsung di rumah makan Nasi Soto Hijrah di Jalan Medan – Banda Aceh panggoi kec. Muara dua, Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH melalui Wakapolres Lhokseumawe Kompol Ahzan, SH, S.IK, MSM mengatakan , kegiatan Jum’at barokah Polres Lhokseumawe ini meruapka kegiatan rutin dilakukan pada setiap hari  jum’at.

“Ratusan nasi kotak dibagikan setiap bakda jum’at kepada masyarakat atau jemaah yang keluar dari mesjid” kata Wakapolres Kompol Ahzan.

“Hari ini ada 300 kotak nasi yang kita siapkan di rumah makan Soto Hijrah untuk masyarakat setempat “, kata Kompol Ahzan.

Kompol Ahzan berharap agar masyarakat tetap patuh terhadap himbauan pemerintah tentang pencegahan covid-19. “Pemakaian masker hukumnya waji. Mudah-mudahan kita semua terbebas dari virus corona” harap wakapolres  Kompol Ahzan.

Sumber    : rilis

editor : nasier

Komentar

Lainnya dalam Nasional

To Top