Ikuti kami

Idul Adha 1441 H, Polres Lhokseumawe Sembelih 8 Hewan Kurban

Sosmas

Idul Adha 1441 H, Polres Lhokseumawe Sembelih 8 Hewan Kurban

MERDEKBICARA.COM | Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Polres Lhokseumawe memotong delapan hewan kurban yang berlangsung di halaman belakang Mapolres setempat, pada sabtu (01/08)

Kabag Sumda Polres Lhokseumawe Kompol Budiman selaku ketua panitia kurban dan dibimbing Tgk Subhan selaku imam Mesjid serta dihadiri sejumlah pejabat utama Polres Lhoksrumawe memantau langsung kegiatan tersebut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Haryanto, S.IK, MH melalui Kabag Sumda Polres Lhokseumawe Kompol Budiman mengatakan, pada perayaan Idul Adha kali ini, Polres Lhokseumawe memotong hewan kurban sebanyak delapan ekor, terdiri enam ekor sapi dan dua ekor kambing.

Ada 500 kupon daging yang akan dibagikan, hewan kurban ini berasal dari para personil Polres Lhokseumawe yang memilih berkurban di Polres Lhokseumawe, uajrnya.

“Daging kurban ini dibagikan kepada yang berhak yaitu fakir miskin, yatim piatu, warakauri, purnawirawan dan masyarakat di lingkungan Mapolres Lhokseumawe”, terang Kabag Sumda Kompol Budiman.

Kompol Budiman menambahkan, dengan Idul Adha ini kita ingin menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian insan Bhayangkara yang bertaqwa.

Harapannya, masyarakat penerima daging kurban dapat bahagia merasakan kurban lebaran yang belum tentu bisa dirasakan dihari biasanya, pungkas Kompol Budiman  {}

Komentar

Lainnya dalam Sosmas

To Top