Ikuti kami

GSPI Rayakan Ultah Presiden Jokowi ke-59

Sosmas

GSPI Rayakan Ultah Presiden Jokowi ke-59

MERDEKABICARA.COM | JAKARTA – Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI) merayakan hari ulang tahun Presiden RI, Joko Widodo, yang ke-59, di Warung Solo, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/6)

Acara tersebut sekaligus temu kangen dan syukuran terbitnya legalitas GSPI dari Kemenkumham, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Marsudiyanto selaku penasehat GSPI.

“Acara Ultah Presiden Jokowi dan syukuran ini dihadiri oleh 22 organisasi relawan Jokowi,”sebut Ketua Umum GSPI, Donda Haryanti Purba, usai acara.

Menurut Donda, GSPI merupakan organisasi yang dibentuk sebagai wadah berkumpulnya relawan seluruh Indonesia yang peduli kepada masyarakat untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Organisasi ini didirikan melalui rapat terbatas relawan 1 April 2020 lalu, untuk menghasilkan SDM Indonesia demi kemakmuran masyarakat,”ujar Donda

Tambahnya, GSPI sudah terbentuk di 24 propinsi dan kabupaten/kota, bahkan sampai kelurahan dan DPLN Hongkong, meskipun baru berumur dua bulan.

GSPI bermoto “Berkarya Untuk Indonesia Maju” Kata Donda menjelaskan, pada masa covid19 ini berbagai kegiatan sudah dilakukan diantaranya, membagikan sembako kepada masyarakat terdampak covid19 atas swadaya anggota GSPI dari berbagai daerah, dan kegiatan sosial lainnya. {}

Komentar

Lainnya dalam Sosmas

To Top