Ikuti kami

ASN Kemenag Aceh, Jaga Disiplin dan Patuhi Protokol Kesehatan Era New Normal

Sosmas

ASN Kemenag Aceh, Jaga Disiplin dan Patuhi Protokol Kesehatan Era New Normal

MERDEKABICARA.COM | BANDA ACEH – Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh mengadakan apel pagi perdana di masa New Normal diikuti seluruh ASN Kanwil Kemenag Aceh di halaman kantor setempat, Senin, 15 Juni 2020.

Kabag TU, H Saifuddin SE, bertindak sebagai pembina apel mengingatkan para ASN Kemenag untuk kembali ke fitrah sebagai ASN, melaksanakan tugas sesuai tupoksi yang sudah ada di masa tatanan normal baru.

“Selama pandemi ASN sudah banyak waktu dirumah, bekerja dari rumah, masuk kantor menggunakan sistem shift. Sekarang di masa New Normal ini ASN sudah bisa bekerja seperti sedia kala, sekarang saatnya mulai bekerja dengan lebih baik dan diharapkan kinerja kita semakin meningkat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Saifuddin.

Saifuddin juga menghimbau, agar ASN tetap menjaga kedisiplinan dan mengikuti aturan yang berlaku.

Apel pagi dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Pasca terbitnya surat edaran Menteri Agama nomor 16 tahun 2020 tentang Sistem Kerja Pegawai dalam Tatanan Normal Baru, Kanwil Kemenag Aceh telah memberlakukan kerja secara normal bagi seluruh ASN dengan tetap menjaga protokol kesehatan penanganan Covid-19, dimulai sejak tanggal 5 Juni 2020.

Di tengah pandemi Covid-19, protokol kesehatan wajib dipatuhi ASN seperti, mengenakan masker, mencuci tangan, wajib masuk dari bilik disinfektan, serta tetap menjaga jarak, para pegawai juga akan dicek suhu tubuh saat masuk kantor. {}

Komentar

Lainnya dalam Sosmas

To Top