Ikuti kami

Tidak Diberi Rp20.000, Nyawa Ibu Kandung Melayang

Hukum

Tidak Diberi Rp20.000, Nyawa Ibu Kandung Melayang

MERDEKABICARA.COM | ACEH UTARA – Satuan Reskrim Polres Aceh Utara berhasil mengungkap pelaku pembunuhanan  nek Fatimah salah satu warga Gampong Dusun Satu Teungku Mak Amin Gampong Meunasah Panton Labu Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

Seperti diketahui, Nenek 65 tahun yang bernama Fatimah warga Gampong Dusun Satu Teungku Mak Amin Gampong Meunsah Panton Labu Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan dengan luka gorok dilehernya, Senin (8/6/2020) pukul 07.00 pagi.

Berdasrkan hasil penyelidikan dari pihak kepolisian terungkap jika pelaku adalah anak kandung korban sendiri yang pada awal laporannya sebagai saksi atau orang yang pertama kali menemukan jasad korban.

Pelaku sendiri adalah Nasrul (35) yang tinggal di Gampong Alue Bilie Rayeuk Kecamatan Baktiya.

“Pagi itu pelaku datang meminta uang sebesar Rp.300 ribu pada ibunya, namun korban menjawab tidak punya uang,” ungkap Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasat Reskrim AKP Rustam Nawawi, Selasa (9/6/2020)

Seterusnya pelaku meminta uang lagi Rp 20 ribu untuk membeli rokok, namun dijawab lagi oleh korban jika dirinya tidak punya uang.

“Merasa kesal tidak diberikan uang, pelaku lantas mengambil sebilah pisau dan menarik rambut korban lalu menggorok lehernya,” ungkap AKP Rustam berdasarkan pengakuan pelaku.

Ia menerangkan jika pelaku sempat membuat alibi seolah-olah bukan dia yang melakukan pembunuhan,

“Namun dari petunjuk awal serta pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik pelaku akhirnya mengakui perbuatannya, kasus ini masih dilakukan penyelidikan mendalam, dan tersangka sudah diamankan di Polres Aceh Utara,” pungkasnya. {}

Komentar

Lainnya dalam Hukum

To Top