Ikuti kami

Polisi Lakukan Pengamanan saat Libur Lebaran, Antisipasi Kejahatan di Tempat Wisata

Sosmas

Polisi Lakukan Pengamanan saat Libur Lebaran, Antisipasi Kejahatan di Tempat Wisata

MERDEKABICARA.COM | NAGAN RAYA – Untuk menciptakan rasa aman dan tentram pada saat masyarakat mengunjungi sejumlah tempat wisata pada libur Lebaran, Kepolisian Sektor Kuala Resor Nagan Raya mengintensifkan pengamanan sejumlah objek wisata selama libur panjang hari raya idul fitri 1441 H dengan menempatkan anggota Polsek Kuala pada beberapa titik obyek wisata yang ada di Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya. Senin (25/05/2020).

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK melalui Kapolsek Kuala, mengatakan pihaknya juga sudah menempatkan personel Polisi di sejumlah titik rawan yang dapat memicu terjadinya tindak kejahatan di setiap kawasan objek wisata yang ada diwilkum Polsek Kuala.

Kapolsek mengimbau agar pengelola wisata giat melakukan koordinasi dengan kepolisian setempat. Sebab, di tempat wisata, terutama saat libur seperti ini akan muncul sejumlah kerawanan tindak kejahatan, seperti pencopetan, penganiayaan, pencurian dengan perampasan, serta tindak kejahatan lainnya, katanya.

Kapolsek Kuala juga mengatakan bahwa selain melaksanakan pengamanan di objek wisata, pihaknya juga melaksanakan patroli disekitar tempat-tempat wisata guna memastikan situasi kamtibmas selalu aman, damai dan kondusif. {}

Komentar

Lainnya dalam Sosmas

To Top