Ikuti kami

Polsek Dewantara Serahkan Sembako dan Masker untuk Warga Miskin Terdampak Covid-19

Sosmas

Polsek Dewantara Serahkan Sembako dan Masker untuk Warga Miskin Terdampak Covid-19

MERDEKABICARA.COM | LHOKSEUMAWE – Polsek Dewantara melalui Jajaran Polres Lhokseumawe menyerahkan bantuan Sembako dan Masker kepada masyarakat miskin di kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara. Penyerahan paket bantuan masyarakat yang tersampak Covid-19 tersebut diantar ke rumahnya masing-masing pada pukul 09.00 Wib, pada Jum’at tgl 17 April 2020.

Kapolres Lhokseumawe melalui Kapolsek Dewantara, AKP Hermansyah mengatakan, penyerahan paket bantuan bagi masyarakat miskin yang terdampak Covid-19 diberikan ke tiga penerima yang berada di Kecamatan Dewantara Aceh Utara.

“ Masing-masing penerima bantuan mendapatkan berupa 3,2 Kg beras, 1Kg Minyak Goreng, 1 Kg gula pasir, 15 butir telur dan sebuah masker”, jelasnya.

AKP Hermansyah juga menambahkan, sembako tersebut langsung diterima oleh Warga Miskin dengan di saksikan Perangkat desa, pungkasnya.

Kegiatan Tersebut berakhir pada pukul 10.20 Wib dalam keadaan aman terkendali.

Berikut nama-nama yang mendapat bantuan paket bagi masyarakat miskin yang terdampak Covid-19, Abdul Salam Gulo, 35 Thn, IRT, dsn Gle Madat desa Paloh Lada, Agus Salem, 40 Thn, IRT, dsn Gle Madat desa Paloh Lada, Faisal, 30 Thn, IRT, dsn Gle Madat desa Paloh Lada. {}

Komentar

Lainnya dalam Sosmas

To Top