Ikuti kami

Menyemarakkan HPN Ke-74, Pewarta Pase Gelar Turnamen Badminton Antar Wartawan

Sosmas

Menyemarakkan HPN Ke-74, Pewarta Pase Gelar Turnamen Badminton Antar Wartawan

MERDEKABICARA.COM | LHOKSEUMAWE – Segala kegiatan di lakukan oleh para Jurnalis Lhokseumawe dan Aceh Utara dalam memperingati Hari Pers Nasional, seperti yang dilakukan oleh para pewarta pase yang menggelar turnamen bulutangkis (Badminton) di gedung olahraga SKB Aceh Utara, Minggu (9/2/2020).

Desriadi Hidayat, Ketua panitia kegiatan kepada Media mengatakan, pertandingan pada Turnament Badminton pewarta Pase ini telah dimulai sejak Minggu pagi sampai sore hari yang akan memperebutkan piala Senator atau Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Aceh Fachrul Razi, dengan jumlah hadiah yang akan di perebutkan sebesar Rp2,5 juta rupiah.

“Pertandingan Badminton Antar Wartawan Lhokseumawe dan Aceh Utara ini hanya mempertandingkan  katagori Double Putra (pasangan putra) dengan jumlah pemain yang mendaftar pada event kali ini sebanyak 18 orang,” ungkapnya.

Dirinya juga menerangkan, para peserta berasal dari wartawan lintas organisasi, seperti PPWI, PWI, AJI, IJTI dan PWA dengan jumlah peserta yang terdaftar sebanyak 18 orang,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan yang memperebutkan tropi dari senator juga sebagai wadah untuk lebih menjalin hubungan silaturrahmi antar sesama jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

Sementara itu, Senator Fachrul Razi, MIP dalam sambutannya saat membuka turnamen tersebut mengharapkan kepada seluruh pemain tetap selalu menjaga kekompakan dan menjunjung tinggi nilai sportifitas, apalagi ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi.

“Hari ini bertepatan dengan peringatan HPN tahun 2020, sesuatu momen yang sangat penting bagi rekan – rekan jurnalis dalam memperingati HPN dengan melaksanakan turnamen Badminton,”terangnya.

Fachrul Razi juga menambahkan, Aceh pada tahun 2024 akan menjadi tuan rumah pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON), diharapakan para jurnalis mendukung program ini melalui pemberitaan yang positif.
“Mari sama-sama kita mendukung dunia olahraga agar berkembang dan maju di Provinsi Aceh,” ujar pria yang juga Sekjen PPWI Pusat ini. {}

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top