Ikuti kami

Anggota DPRA Tinjau Proses Pembangunan dan Serap Aspirasi Masyarakat

Sosmas

Anggota DPRA Tinjau Proses Pembangunan dan Serap Aspirasi Masyarakat

MERDEKABICARA.COM | ACEH UTARA – Untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di kecamatan Banda Baro, Kabupaten Aceh Utara, Anggota DPR Aceh Muslim Syamsuddin, ST.M.AP mengadakan reses, kunjungan kegiatan kerja ke beberapa tempat tersebut di mulai pada pukul 14.00 wib s/d selesai bertempat di ruang kelas Madrasah Tsanawiah Swasta Darul Ma’rifah (DayahTgk. Abdullah Muda), Jln. PT. KKA Km. 08, Gampong Ulee Nyeue, Kamis, (19/12).

Dalam kegiatan ini juga turut di hadiri oleh ulama, pemuda, kepala-kepala desa, tokoh masyarakat, bersama dengan para tim pemenangan pada masa pileg dari berbagai partai yang ada di Kecamatan Banda Baro.
Muslim memaparkan, kegiatan reses ini selain untuk menampung aspirasi dari masyarakat sekaligus memecahkan masalah yang yang muncul pada pemilihan legeslatif kemarin, berbeda pendapat agar bersatu dalam tujuan membangun daerah, semua aspirasi akan ditampung untuk bahan pertimbangan dan pembahasan di DPR Aceh, yang tujuannya pembangunan Aceh yang lebih baik.

Dihadapan para peserta reses, Muslim Syamsuddin, juga mengapresiasi masyarakat Kecamatan Banda Baro yang sudah meluangkan waktu menghadiri acara reses ini, tidak lain maksud dan tujuan yakni untuk sama-sama memberi masukkan dan saran sebagai bahan utama yang akan menjadi tupoksi pembahasan nantinya ketika beliau kembali lagi ke DPR Aceh.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Barisan Muda Banda Baro (Mukhsin) bersama dengan Tokoh Masyarakat, meminta anggota DPRA ceh agar menyelesaian pembangunan dan permasalahan yang ada di Waduk Teupin Keubeue, yang terletak di Gampong Jamuan Kecamatan Banda Baro, karena ini merupakan hal pokok yang diinginkan sejak dahulu oleh seluruh elemen masyarakat setempat, untuk kelancaran proses pertanian di Kecamatan tersebut.

Dalam kunjungan resesnya ini, Muslim Syamsuddin, ST.M.AP yang juga Ketua Partai Sira Kabpaten Aceh Utara, juga menyempatkan diri melihat proses tahapan bantuan untuk pembangunan Asrama Santri yang ada didalam komplek dayah Darul Ma’rifah melalui Dinas Pendidikan Dayah Aceh yang anggarannya bersumber dari APBA-P 2019.

Dalam kegiatankerjaanya Muslim Syamsuddin juga dampingi anggota DPRK Aceh Utara, Al Ghazali,  asal Partai SIRA juga menyempatkan diri mengunjungi Puskesmas Banda Baro serta waduk Teupin Kebeue. (HS)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top