Ikuti kami

Diduga Tidak Bisa Berenang, Remaja 13 Tahun Tenggelam Terbawa Arus Aliran Alue Meurandeh

Sosmas

Diduga Tidak Bisa Berenang, Remaja 13 Tahun Tenggelam Terbawa Arus Aliran Alue Meurandeh

MERDEKABICARA.COM | LHOKSEUMAWE – Seorang Remaja berusia 13 tahun di kabarkan tenggelam terbawa arus Alue Meurandeh, di Gampong Kumbang Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, korban diketahui masih berstatus pelajar, warga Gampong Meunasah Mesjit Punteut.

Informasi yang di himpun Media ini di lokasi, kejadian naas tersebut terjadi pada hari Selasa 17 Desember 1019, sekitar jam 14 : 00 Wib, saat itu korban pergi ke aliran Sungai, sesampai disana korban mandi bersama anak-anak di Desa Kumbang.

Namun selanjutnya korban mengikut anak-anak gampong setempat mencoba mandi di aliran sungai.” Diduga karena korban tidak bisa berenang, sehingga korban terseret oleh arus aliran Alue Meurandeh” Ujar sumber di lokasi.

Lebih lanjut di katakan, ketika korban terseret arus aliran sungai anak-anak dari warga sekitar mencoba menolong, akan tetapi dikarenakan arus aliran sungai sangat kencang pada saat itu, korban tidak dapat di selamatkan.

Di lokasi terlihat tim BPBD bersama pihak kepolisian, tim SAR dan RAPI Kota Lhokseumawe yang juga turut dibantu oleh masyarakat sedang melakukan pencarian, namun sampai saat ini korban belum juga ditemukan. Menurut informasi untuk malam ini pencarian sudah di hentikan dan akan dilanjutkan esok hari. (HS)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top