Ikuti kami

Peringati Maulid, Mahasiswa PNL Hadirkan Penceramah Millenial

Sosmas

Peringati Maulid, Mahasiswa PNL Hadirkan Penceramah Millenial

MERDEKABICARA.COM | LHOKSEUMAWE- Mahasiswa bersama pihak Akademik Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) mengadakan acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di halaman depan gedung Kantor Pusat Administrasi kampus, dengan mengundang penceramah Nasional yaitu Ustad Hilman Fauzi Nugraha sebagai pengisi tausiah, Selasa  (19/11).

Mahasiswa yang terhimpun dalam berbagai jurusan menyisihkan uangnya agar pelaksanaan acara memperingati Maulid Nabi Muhammad 1441 H dapat di adakan, dan juga tidak terlepas atas bantuan dari pihak Akademik.

Ketua Panitia pelaksana, Sabarullah kepada Media ini mengatakan, kegiatan ini kita adakan untuk mengenang kelahiran Rasulullah SAW, atas prakarsa para mahasiswa Politeknik yang dibantu oleh pihak akademik sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

Ketua Panitia pelaksana, Sabarullah (kiri) Humas Politeknik, Muhamamd Hatta (kanan)

“Semuanya kita persiapkan bersama teman-teman mahasiswa, sementara akademik hanya mengarahkan, sehingga semua pekerjaan lancar kita lakukan” ujar Sabar.

Menurutnya, pihaknya sengaja mengundang Ustad Hilman karena gaya ceramahnya sesuai dengan selera generasi sekarang atau generasi milenial. Bahkan, semua mahasiswa juga tamu undangan sangat menikmati isi tausiahnya.

Sementara itu, Humas Politeknik, Muhamamd Hatta mengatakan, pihak akademik sangat mengapresiasi atas kegiatan yang diprakarsai oleh mahasiswa. Selain sebagai ajang silaturrahmi antara akademik, mahasiswa dan lingkungan kampus, acara Maulid Nabi Muhammad 1441 H juga di hibur dengan lantunan musik religi Nasyid.

“Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini merupakan bukti cinta kita kepada Rasulullah SAW, dan Politeknik sendiri, selalu mengadakan acara maulidpada setiap tahunnya secara rutin disertai dengan penyantunan anak yatim,” terangnya.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Politeknik Negeri Lhokseumawe tersebut juga dihadiri oleh ribuan mahasiswa dan pihak kampus juga ikut di hadiri oleh unsur Forkopimda Aceh Utara dan Pemerintah Kota  Lhokseumawe. (rif)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top