Ikuti kami

Polres Lhokseumawe Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Babuttaqwa

Sosmas

Polres Lhokseumawe Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Babuttaqwa

MERDEKABICARA.COM | LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema “Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, kita wujudkan Polri yang promoter, berprestasi dan inovatif”.

Acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat utama Polres Lhokseumawe, perwira staf, Brigadir, ASN serta Bhayangkari yang berlangsung di Mesjid Babuttaqwa Polres Lhokseumawe, Kamis (14/11/2019) pagi.

Acara tersebut diawali dengan Pembacaan ayat Suci Alqur’an oleh Tgk Amri Razali yang juga salah imam di Islam Centre. Kemudian dilanjutkan dengan sholawat badar, kata sambutan serta ceramah agama.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik diwakili Wakapolres Lhokseumawe Kompol Mughi Prasetyo Habrianto, S.Ik menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh jamaah yang hadir.

“Terima kasih kita semua sudah hadir, dalam menjalankan perintah tugas memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, kita wujudkan Polri yang promoter, berprestasi dan inovatif” ujarnya saat memberikan sambutan.

Sementara Tgk Bukhori Abdul Manaf dalam dakwahnya menyampaikan, Nabi Muhammad merupakan nikmat paling besar yang telah diberikan Allah. Sambungnya, untuk itu hal ini harus disyukuri dengan melakukan empat hal. bisa dilakukan dengan bersujud syukur, dengan bersedekah seperti membuat kenduri baik itu di meunasah dan mesjid. Selain itu bisa dilakukan dengan bersholawat kepadanya setta melakukan ibadah puasa” imbuhnya.

Pada akhir acara, Polres Lhokseumawe menyerahkan sumbangan kepada sejumlah anak yatim yang diundang si acara tersebut. (MD)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top