Ikuti kami

Mahasiswa UNAYA Aceh : Hibur Anak Korban Kebakaran dengan Game

Sosmas

Mahasiswa UNAYA Aceh : Hibur Anak Korban Kebakaran dengan Game

MERDEKABICARA.COM | LHOKSUKON – Keluarga besar Mahasiswa Universitas Abulyatama (Unaya) Banda Aceh, yang terdiri dari BEM Ekonomi, BEM Kedokteran,BEM Hukum, BEM Keperawatan serta HIMIKA Abulyatama, pada Selasa 5 November 2019 menyalurkan sumbangan mahasiswa kampus Kepada korban kebakaran di Keude Paya Bakong.

Ketua BEM Hukum yang juga sebagai koordinator, Muhammad Al Fadhil menyerahkan bantuan itu melalui Geuchik setempat, Saifullah di lokasi pengungsi Gampong Keude Paya Bakong , Selasa ( 5/11).

Muhammad Al Fadhil mengatakan “Bantuan ini kami harapkan setidaknya dapat membantu dan mengurangi beban korban kebakaran di Kecamatan Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara, itu merupakan sumbangan mahasiswa Abulyatama yang terkumpul dalam proses penggalanggan dana di beberapa titik lampu merah di Banda Aceh.

Fadhil juga menambahkan, adapun bantuan yang kami salurkan berupa, sumbangan langsung, Alat tulis untuk anak – Anak yang masih bersekolah, peralatan memasak, pakaian layak pakai dan kebutuhan wanita yang  terkumpul dari hasil galang dana di beberapa titik di Banda Aceh. Selain menyerahan bantuan, kami juga memberikan game dan sosialisasi untuk meminimalisir trauma dari anak – anak dan balita.tutup Muhammad Al fadhil Ketua BEM Hukum. (HS)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top