Ikuti kami

Reje-Reje Celala Audiensi Ke DPR Aceh Tengah

Sosmas

Reje-Reje Celala Audiensi Ke DPR Aceh Tengah

MEREKABICARA.COM | ACEH TENGAH – Sejumlah reje- reje kampung dari kecamatan Celaka melakukan audiensi ke DPRK Aceh Tengah, Selasa (15/10/2019).

Mereka mempertanyakan tentang pembangunan di daerah mereka, hasil dari Musrenbang di Kecamatan.

Reje Kampung Kuyun Yasir Arapat mewakili reje kampung Celala kepada media ini menyatakan kehadirannya ke DPRK Aceh Tengah, sudah barang tentu ingin bersilaturahmi sekaligus mempertanyakan pembangunan di daerah kecamatan Celala, ungkapnya.

Kehadiran perwakilan Reje Kampung Celala tersebut diterima komisi C Salman. Dalam sambutannya Salman mengucapkan terima kasih atas kesempatan para reje kampung yang telah mengunjungi mereka di DPRK Aceh Tengah, kendati cuma hanya dirinya yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Ketua Komisi C tersebut dengan Gambang menjelaskan tentang usulan pembangunan di Kecematan Celala. Terkait pembangunan jalan kuyun dirinya menyatakan dalam KUA PPAS belum tersentuh namun kami akan memperjuangkan untuk tahun 2020 di ruas tersebut hendaknya ada pembangunan dilaksanakan kedatipun 1 atau 2 Km, ” Itu akan kami perjuangkan agar ditahun mendatang tidak berat lagi”, katanya.

Sementara itu, untuk pembangunan jembatan ini baru saja diketahuinya, padahal jembatan sepanjang 13 meter menghubungkan jalan ke sekolah SD Negeri 8 Celala itu, sangat urgen dilaksanakan.

” Ini harus didahulukan katanya, karena jembatan berkonstruksi kayu itu sudah sangat parah, musti diperbaiki karena ini untuk sekolah” ucap Salman.

Mendengar sambutan Anggota DPRK Aceh Tengah itu, para reje dari kecamatan celaka merasa lega, bahkan mengucapkan terima kasih atas penjelasan dari komisi C tersebut.( Man)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top