Ikuti kami

Dandim 0103/Aut Apresiasi Semangat Kerja Anggota Satgas TMMD 106 dan Masyarakat

Sosmas

Dandim 0103/Aut Apresiasi Semangat Kerja Anggota Satgas TMMD 106 dan Masyarakat

MERDEKABICARA.COM | ACEH UTARA – Wajah orang nomor satu di jajaran Kodim 0103/Aut tersebut terlihat ceria dan terlihat puas dengan apa yang sudah di lakukan oleh anggota Satgas TMMD di bawah kepemimpinannya.

Dirinya nampak tersenyum indah setelah melakukan peninjauan langsung ke lokasi Proses Pengerjaan RTLH juga Pembukaan dan penimbunan jalan dalam TMMD ke 106 Tahun 2019 Kodim 0103/Aut.

Dandim 0103/Aut, Letkol Inf Agung Sukoco, SH

Saat di temui pihak Media Senin, (14/10/2019), Dandim 0103/Aut, Letkol Inf Agung Sukoco, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Satgas yang telah bergelut di lapangan selama kurang lebih 12 hari pelaksanaan TMMD ini, untuk membantu dalam proses pembangunan yang di gencarkan pemerintah.

“Bahwa hasil kerja anggota Satgas bersama warga masyarakat selama TMMD terlihat Semangat dan bagus. “Walau di kejar waktu, anggota Satgas dan masyarakat terus mengejar target agar menyelesaikannya tepat waktu dengan hasil yang memuaskan,”ungkap Dandim.

Dandim juga menyampaikan, keikhlasan dalam melakukan pekerjaan merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi hasil yang di capai. Sehingga dengan bekerja ikhlas, akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Saya selaku Komandan Satgas TMMD, menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota dan masyarakat desa Plue Pakam, yang telah bekerja sama untuk membangun demi kemajuan wilayah Desa Plue Pakam Kecamatan Tanah Luas Kab. Aceh Utara. Semoga kedepannya, kita akan terus di percaya masyarakat dan dapat terus bekerja untuk rakyat”, terang Dandim. (Mhd)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top