Ikuti kami

Kota Banda Aceh Raih Smart City Dari Kementerian Kominfo RI, YARA Apresiasi Kinerja Wali Kota

Sosmas

Kota Banda Aceh Raih Smart City Dari Kementerian Kominfo RI, YARA Apresiasi Kinerja Wali Kota

MERDEKABICARA.COM | BANDA ACEH – Kepala Perwakilan YARA Kota Banda Aceh, Yuni Eko Hariatna alias Haji Embong, mengapresiasi atas terpilihnya Kota Banda Aceh sebagai salah satu kota yang masuk dalam program Smart City oleh Kementerian Kominfo RI.

Tentu prestasi ini tidak terlepas dari upaya Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, dalam menata kota Banda Aceh agar kedepan menjadi kota pintar Islami yang inovatif dan kompetitif. “Kami mengapresiasi upaya Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman dalam membangun dan menata Kota Banda Aceh, sehingga dapat terpilih kembali menjadi salah satu yang masuk dalam program smart city dari Kementerian Kominfo RI” ujar Haji Embong, melalui Release Pers yang di kirim ke media ini, Jum,at (11/10).

Kepala Perwakilan YARA Kota Banda Aceh, Yuni Eko Hariatna

YARA berharap, agar Pemko Banda Aceh tidak berpuas diri dengan prestasi yang telah diraih, salah satunya sebagai smart city, namun hal ini di jadikan modal untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga apapun yang di lakukan oleh Pemkot Banda Aceh akan mendapat dukungan dari masyarakat Banda Aceh.

“kami meminta agar prestasi ini agar dapat di jadikan modal bagi Pemkot Banda Aceh untuk melakukan pembangunan dan peayanan bagi warga kota Banda Aceh. Dan kami berharap agar prestasi yang telah di capai jangan membuat kita berpuas diri, tapi menjadi modal untuk terus berbenah dalam membangun dan melayani masyarakat kota Banda Aceh”, harap Haji Embong.

YARA melihat pemko Banda Aceh sejauh ini, sudah bertambah maju dan semakin baik, terutama sekali terkait responsif dalam menindaklanjuti keluhan warga.

” Kami sering menyampaikan secara langsung ke Walikota tentang keluhan dari warga, dan informasi yang kami sampaikan langsung di tindak lanjuti oleh Walikota sehingga kendala yang di hadapi warga bisa teratasi, dan kami harap palayanan semperti ini tetap di pertahankan” demikian Haji Embong. (Hs).

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top