Ikuti kami

Kapolres Lhokseumawe Buka Dalmutu Irwasum Polri

Sosmas

Kapolres Lhokseumawe Buka Dalmutu Irwasum Polri

MERDEKABICARA.COM | LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP AKBP Ari Lasta Irawan, S.Kk bersama Ketua TIM Pengendalian Mutu (dalmutu) Tahap II Kombes Pol Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum membuka kegiatan Wasrik tahap II dari Iwasum Polri di Gedung serbaguna Polres Lhokseumawe, kamis (10/10/2019) pagi.

Pengawasan dan Pemeriksaan Dalmutu Irawasum Polri tersebut dilaksanakan mulai pukul 08.00 wib sampai dengan selesai yang diikuti oleh Polres Lhokseumawe, Aceh Utara dan Polres Bireun. Kegiatan pemeriksaan tersebut bertujuan untuk monitoring dan pengendalian mutu kegiatan wasrik kewilayahan agar sesuai dengan prosedur serta melakukan evaluasi dan direviwe terhadap kinerja dikewilyahan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Polres Lhokseumawe kepada Tim monitoring pengendalian mutu wasrik.

” Kami berharap masukan dan arahan dari Tim, sehingga kinerja di Polres Lhokseumawe dapat lebih baik”pungkasnya. Berikut nama nama Tim Dalmutu Wasrik Tahap II T.A. 2019 Kombes Pol Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum. sebagai Ketua Tim. AKBP Andrie Rondonuwu, S.I.K., M.Si. sebagai Anggota Tim. Pendamping Tim dari Itwasda Polda Aceh, AKP Muhajir. (MD)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top