Ikuti kami

IOF Tragong dan IOX Bersama Komunitas Se- Aceh adakan Offroad

Sosmas

IOF Tragong dan IOX Bersama Komunitas Se- Aceh adakan Offroad

MERDEKABICARA.COM | ACEH TENGAH – Ikatan Ofrader Federation (IOF) Tragong dan IOX beserta komunitas Otomotif lainya melakukan Offroad bersama dilapangan Offroad Mepar – Takengon Aceh Tengah, Minggu ( 8/9/2019).

Pada kegiatannya, IOF Aceh melalui ketua IOF Aceh Tengah Andy Irham kepada wartawan mengatakan, Program acara yang bertajuk “Wisata Juang Keselamatan” adalah program yang dikemas oleh Dirlantas Polda Aceh dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 64 dan HUT RI di Aceh ke 74.

“Daerah kita dipercayakan sebagai tempat kegiatan dengan rangkaianya kegiatan acara yang banyak sekali, ada donor darah, ada zikir serta offroad bersama”, terang Irham.

Dalam rangka Offroad bersama, tim Expedition 2019 ini, mempercayakan kepada kita untuk menentukan lokasi tempat ” Ini lapangan wisata Mepar adalah tempat yang tetapkan panitia, dalam rangka offroad” ucap Andy.

Lebih lanjut Andy Irham menyatakan ini bukan pertandingan seperti hari- hari biasa akan tetapi sifatnya lebih ke exsibition dan hiburan keluarga, terangnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya acara ini diikuti juga oleh Wadirlantas Polda Aceh Muhammad Iqbal, Ketua IOF Aceh, serta offroader dari Aceh dan luar Aceh. ( Man).

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top