Ikuti kami

Pelaksanaan Pacu Kuda di Gayo, Jadi Acuan Pra PON dan PON

Sosmas

Pelaksanaan Pacu Kuda di Gayo, Jadi Acuan Pra PON dan PON

MERDEKABICARA.COM | ACEH TENGAH – Pelaksanaan Pacu Kuda di H.M.Hasan Gayo, Belang Bebangka- Pegasing, akan menjadi acuan keikut sertakan atlet berkuda ke event pra – PON dan PON yang akan datang. Demikian diungkapkan ketua Pordasi Aceh Darmuda Di Takengon, Minggu ( 31/08/2019).

Menurutnya, pelaksanaan kuda pacu dilapangan pacu H.M.Hasan Gayo akan menjadi rujukan dan acuan para atlet berkuda untuk ikut pada Pra- PON maupun PON mendatang, kata Ketua Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia Aceh itu.

” Pelaksanaan Olahraga kali ini, akan menjadi acuan kita untuk mengambil atlet ke pra PON maupun PON,” ungkap Darmuda. Untuk itu, kita harus persiapkan para Atlet, Juri, pelatih secara matang bila perlu kita akan berangkatkan mereka ke Jakarta atau Bandung.

” Untuk persiapan olah raga berkuda ini dewan juri maupun pelatih akan kita berangkatkan ke Jakarta atau Bandung, agar pada pelaksanaan Pra- PON maupun PON yang akan datang berhasil guna dan berdaya guna artinya atlet maupun kuda- kuda yang ditampilkan, tidak kalah dengan daerah lain di Indonesia.” sebutnya.

Kepada Ketua Pordasi Aceh Tengah Zuhaidi, SH mengharapkan agar terus berlatih dan persiapkan para atlet ( joki), kuda, dewan juri atau wasit serta pelatih yang handal guna meraih perestasi yang gemilang ditingkat Nasional bila perlu internasional. Disinggung target yang dicapai pada pelaksanaan PON yang akan datang, Pordasi Aceh komit akan memboyong 5 ( lima ) mendali emas ( Man)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top