Ikuti kami

Ir Tagore Bersama Tokoh Masyarakat Aceh Tengah Turut Sholat jenazah Drs.Rusli M Saleh

Sosmas

Ir Tagore Bersama Tokoh Masyarakat Aceh Tengah Turut Sholat jenazah Drs.Rusli M Saleh

MERDEKABICARA.COM | ACEH TENGAH – Mantan Bupati Bener Meriah, Ir Tagore dan Anggota DPR-RI Priode 2014-2017), Ir. Nasaruddin, MM ( mantan Bupati Aceh Tengah selama 2 periode), Tgk.H. Drs.Djuhar Ali (mantan Wabup Aceh Tengah) dan Purn.Pol Sirwandi LT ( mantan Wabup Bener Meriah) T.Islah Bardan, ( mantan Pj. Bupati Bener Meriah ) serta H.Firdaus, SKM ( Wakil Bupati Aceh Tengah), Plt. Sekertaris Daerah Khairun Aksa, MSi, hadir mesholatkan jenazah Drs.Rusli M .Saleh di masjid Gunung Bukit, – Bener Meriah, Kamis, (29/08/19).

Selain itu tampak hadir Ir. Sarkati, M.Nasir, AK ( mantan Ketua DPRK Bener Meriah) dan anggota DPRK Bener Meriah yang baru dan yang sudah demisioner, sejumlah pejabat lainya dari Bener Meriah dan Aceh Tengah, tokoh masyakarat dari kedua daerah. Sementara itu, ribuan para Jama’ah yang hadir dari Aceh Tengah dan Bener Meriah turut serta mensholatkan jenazah.

Anda (45) salah seorang jama’ah menerangkan bahwa karena jadwal sholat jenazah diumumkan jam 11.00 Wib maka sholat dua kali di masjid tersebut selain itu daya tampung masjid terbatas sehingga jama’ah terpaksa diluar, jelasnya.

Alm. Drs. H. Rusli, M Saleh pernah menjabat Kadis Dikjar Bener Meriah, Ketua DPRK Bener Meriah, Wakil Bupati Bener Meriah dan Plt. Bupati Bener Meriah, Bupati Bener Meriah, dan pernah menjabat Di Aceh Tengah dan Melaboh( man)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top