Ikuti kami

Ketua Forum Keuchik Aceh Timur Dilantik Jadi Advokat

Sosmas

Ketua Forum Keuchik Aceh Timur Dilantik Jadi Advokat

MERDEKABICARA.COM | BANDA ACEH- Pelantikan dan pengambilan sumpah delapan advokat atau pengacara dari organisasi Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) dan Federasi Advokat Republik Indonesia (FERARI), Selasa (27/8/2019) di Ruang Sidang Pengadilan Tinggi Banda Aceh. tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, H Djumali, SH

Dari delapan advokat yang didilantik dan disumpah tersebut seorang diantaranya adalah Ketua Forum Keuchik Kabupaten Aceh Timur Mauzir SH.

Seusai pengambilan sumpah Mauzir SH mengucapkan alhamdullillah kepada Allah dan terimakasih atas dukungan kawan-kawan terutama sekali kepada Ketua DPD IKADIN Aceh Safaruddin SH dan Seketaris Fakhrurrazi SH atas bimbingannya selama ini.

Dia berharap dengan diambil sumpahnya sebagai advokat dapat membantu masyarakat lemah yang masih membutuhkan bantuan hukum. “Alhamdulillah hari ini saya bersama kawan-kawan disumpah jadi advokat di Pengadilan Tinggi Banda Aceh,” ujarnya.

Hadir Ketua Umum Federasi Advokat Republik Indonesia Prof. Dr. Teguh Samudra, Ketua DPD IKADIN Aceh Safaruddin, SH, Seketaris DPD IKADIN Aceh, Fakhrurrazi. (HS)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top