Ikuti kami

FPAU Jejaki Kerjasama dengan Ombudsman RI Perwakilan Aceh

Sosmas

FPAU Jejaki Kerjasama dengan Ombudsman RI Perwakilan Aceh

MERDEKABICARA.COM | ACEH UTARA – Forum Pemuda Aceh Utara (FPAU) Silahturahmi dengan Ombusman RI Perwakilan Aceh dalam rangka mendukung kerja penuntasan Mal administrasi sekaligus menjejaki kerjasama dengan Ombudsman RI Perwakilan Aceh di Banda Aceh (02/08).

Ketua Forum Pemuda Aceh Utara Musfendi berserta pengurusnya memaparkan maksud dan tujuan mereka mendatangi Ombudsman RI Perwakilan Aceh “ Kami datang bersilaturahmi serta menjejaki kerjasama Ombudsman RI perwakilan Aceh terkait dukungan kepada Ombudsman dalam menangani berbagai Mal Administrasi di Aceh Khususnya Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

Musfendi Melanjutkan, selama ini Forum Pemuda Aceh Utara banyak menerima Laporan Permasalah Baik yang terjadi di tingkat Dinas, Penerima PKH, Dana Desa, Pelayanan Rumah sakit, pelayanan BPJS dan permasalah lainya, sehingga membuat FPAU gerah dengan permasalah Mal Administrasi yang ada di wilayah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe. Kita berharap dengan adanya penjejak kerjasama dengan Ombudsman dalam hal memfasilitasi masalah yang terjadi diMasyarakat.

Dirinya juga menghimbau kepada Masyarakat dapat memberi informasi dugaan Mal administrasi ke pada Forum Pemuda Aceh Utara dengan membawa bukti yang lengkap selanjutnya akan di tindak lanjuti oleh Forum Pemuda Aceh Utara dan Dilaporkan kepada Ombudsman RI perwakilan Aceh Untuk di tindak lanjuti.

Kedepan FPAU akan membuka pusat pelayanan pengaduan terkait dengan Mal Administrasi. Ketua ombudsman RI perwakilan Aceh menyambut baik kedatangan Forum Pemuda Aceh Utara ( FPAU) beliau berharap kedepan nya dapat menjadi Mitra ombudsman di wilayah Aceh Utara dan Lhokseumawe.

Musfndi juga mengatakan, Karena banyaknya laporan masyarakat yang kita terima dari berbagai Daerah tentang masalah Mal administrasi, dengan adanya FPAU di wilayah Aceh Utara dan Lhokseumawe dapat membantu masyarakat dalam memfasilitasi dan selanjutnya FPAU akan melaporkan secara resmi ke Ombudsman RI Perwakilan Aceh untuk ditindaklanjuti.

Penulis : Hasanuddn

 

 

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top