Ikuti kami

Kampanye Partai Sira : Mari Bangun Nanggroe dengan Kebersamaan

Sosmas

Kampanye Partai Sira : Mari Bangun Nanggroe dengan Kebersamaan

MERDEKABICARA.COM | ACEH UTARA – Partai Sira Kabupaten Aceh Utara mengadakan kampanye terbukanya di alun-alun lapangan di Keude Krueng Geukueh, ini rangkaian tur kampanyenya yang terakhir untuk wilayah barat, ratusan massa yang hadir juga diperkenalkan dengan para caleg usungan Partai Sira baik tingkat DPRK, DPRA , DPR RI dan juga massa juga dihibur dengan grup nasif Sal Sabil dari Aceh, semalam  (9/4).

Ketua Umum  DPW Partai Sira Kabupaten Aceh Utara Muslim Yamsuddin, ST, M. AP yang juga merupakan seorang caleg DPRA dengan nomor urut 5 pada orasi politiknya di hadapan massa dan tamu undangan mengatakan,  Partai Sira di Aceh Utara khususnya di wilayah barat sedang berkembang, meniti politik dengan arah secara normal, kita sedang berjuang menjadi politisi yang memikat hati masyarakat.

“ Partai Sira sedang merajut dengan masyarakat tentang peradaban politik yang beradap dan politik yang bersyariah maka pada setiap pertemuan Partai Sira, bahwasanya Partai Sira ingin merajut perdamain politik bukan merajut konflik tetapi kemauan dan keinginan kami supaya politik di Aceh Utara khususnya Dewantara menjadi contoh  berbuat kebaikan dalam masyarakt”.

Muslim Syamsuddin, ST, M. AP

Muslim juga mengatakan, hadirnya berbagai macam tokoh masyarakat pada setiap kampanye Partai Sira menandakan bahwa Partai Sira akan segera diterima oleh masyarakat luas dan pada tanggal 17 April nanti, akan dibuktikan diterimanya Partai Sira atai tidak di tengah masyarakat.

“ Menyahuti permintaan masyarakat tentang pembukaan Kabupaten baru yakni Aceh Malaka, sampai sekarang ini berkas tersebut telah sampai ke meja Gubernur dan DPR Aceh, persyaratan untuk membuat Kabupaten baru mulai tingkat bawah (Dusun), persiapan berkas dan yang lama adalah mendapatkan Rekomendasi dari Bupati, mudahan-mudahan setelah Pemilu ini sebelum masa habisannya Dewan sekarang dapat di sahkan”.

Sementara itu Ketua DPP Pusat Partai Sira Muhammad Nazar pada orasi politiknya menerangkan, tantangan yang di hadapi Aceh sangat berat, karena kita tertinggal lebih dari 50 tahun dari daerah lain di Indonesia, sementara masalah yang kita hadapi 60 tahun dan bagaimana cara kita dapat mengejar ketertinggalan kita dengan daerah lain.

“ Salah satu cara adalah strategi politik yang kuat, strategi ekonomi bisnis yang kuat, strategi SDM yang terpenting adalah kekompakan dan persatuan orang Aceh, jangan suka ribut dengan sesama orang Aceh  diwaktu tidak ada musuh dari luar”.

Lebih lanjut Nazar memaparkan,  Partai Sira sejak didirikan adalah azas Islam dan Ke Acehan  sekaligus membangun peradaban  supaya pembanguna kita tidak kering dari nilai kemanusiaan dan agama, dan syariat meliputi segala tata nilai kehidupan termaksud dalam berpolitik,  yang harus dipahami oleh masyarakat Aceh dan mahzab yang dibawakan oleh imam syafi’i adalah harus berimbang.

“ Di harapkan bagi caleg-caleg yang naik dari Partai Sira tidak boleh mengkhianati dan menyakiti rakyat, ini adalah yang selama ini terjadi disebagian besar anggota DPRK dan DPRA, jadi jangan sombong setelah menjadi angoota Dewan, jangan lupa untuk orang yang memilihnya dan jangan lupa rakyat yang memilihnya, itu diwajibkan dan apabila adanya penghianatan terhadapat masyarakat, DPP Partai Sira akan mem PAW kan caleg tersebut “, terang Nazar.

Hadir dalam acara kampanye tersebut, Ketua DPP Partai Sira beserta seluruh jajarannya, Caleg DPRK Aceh Utara dan Lhokseumawe, Caleg DPRA dan DPR RI serta Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. (red)

 

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top