Home / Sosmas / DPS Lantik 9 DPG Partai Aceh Kecamatan Banda Sakti
Ketua DPS Partai Aceh Banda Sakti Hamdani (kiri) saat memberikan Petaka Bendera Partai Aceh kepada Perwakilan Geuchik Partai Aceh Sofyan (tengah) yang turut disaksikan oleh Panglima Sagoe Tgk. Di Lhokseumawe, Zulkarnen (kanan)

DPS Lantik 9 DPG Partai Aceh Kecamatan Banda Sakti

MERDEKABICARA.COM | LHOKSEUMAWE – Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) Partai Aceh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe melantik sebanyak 9 Geuchik Partai Aceh yang ada disembilan Gampong se kecamatan Banda Sakti untuk masa bakti 2018 s/d 2023, semalam di Gampong Ujung Blang (9/3).

Setelah pembacaan SK oleh Sekretaris DPS Partai Aceh Kecamatan Banda Sakti Faisal, Ketua DPS Partai Aceh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe Hamdani melantik 9 geuchik Partai Aceh Gampong Ujung Blang, Banda Masen, Uteun Bayi, Ulee Jalan, Teumpok Teugoh, Hagu Barat Laut, Hagu Teungoh, Simpang Empat dan Kota Lhokseumawe .

Pelantikan DPG Partai Aceh juga turut disaksikan oleh Kadi Wilayah Kuta Pase, Wakil Panglima Wilayah Kuta Pase, Panglima Sagoe Tgk. Di Lhokseumawe,  Ketua DPW Partai Aceh, Wakil Walikota Lhokseumawe, Alim Ulama, 13 Caleg DPRK Lhokseumawe Dapil Banda Sakti, 3 Caleg DPRA, Caleg DPR RI, Geuchik Gampong Ujung Blang, tamu dan undangan lainnya serta masyarakat.

“Acara Pelantikan DPG Partai Aceh juga sempat di hibur dengan musik etnis khas Aceh dari kelompok musik D’Hormony asal Kota Lhokseumawe”.

Ketua DPS Partai Aceh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe Hamdani pada kesempatannya mengatakan, Kepada Geucik Partai Aceh yang barusaja di lantik, agar dapat bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Partai Aceh atau Caleg-caleg yang di usung oleh Partai Aceh.

Caleg DPRK, DPRA, DPR RI yang di usung oleh Partai Aceh

Hamdani juga mengatakan, mari kita bersama-sama memenangkan Partai Aceh, janganlah gara-gara masalah diberikan uang dari Partai lain kita bisa meninggalkan Partai Aceh, pahamilah keadaan yang terjadi saat ini di Aceh, masih banyak hak-hak Aceh yang belum diberikan oleh Pemerintah Pusat.

“ Untuk itu mari kita menangkan caleg-caleg  yang di usung oleh Partai Aceh agar dapat duduk di kursi Parlemen, dengan banyaknya Dewan kita yang berhasil menduduki Parlemen akan semakin cepat program yang telah kita buat untuk kemakmuran rakyat Aceh, ciptakanlah politik yang jujur, karena perjuangan untuk menentukan keberhasilan bukan di ujung Bedil, terangnya.

Wakil Panglima Wilayah Kuta Pase Heri Pom juga ikut memberikan arahannya agar Geuchik Partai Aceh yang baru saja dilantik untuk dapat bekerja keras untuk dapat memenangkan Caleg-caleg dari Partai Aceh.

Sementara itu Ketua DPW Partai Aceh Kota Lhokseumawe Husaini mengatakan, terima kasih dan selamat atas pelantikan Geuchik Partai Aceh yang berada di 2 Mukim di Kecamatan Banda Sakti untuk malam ini.

Lebih lanjut Husaini mengatakan, marilah kita bekerjasama dan tetap melakukan musyawarah  bila ada hal-hal yang perlu kita bicarakan untuk memenangkan Partai Aceh dan terima kasih saya buat caleg-caleg yang di usung oleh Partai Aceh di Wilayah Kuta Pase dapat hadir pada malam acara Pelantikan Geuchik Partai Aceh di Gampong Ujung Blang. (red)

 

Komentar

Baca juga

Komnas HAM Temukan Banyak Warga Sulsel Terancam Tak Ikuti Pemilu

MERDEKABICARA.COM | SULSEL -Komisi Nasional Hak Asasi Manusia mengerahkan tim pemantau pemilu di Sulawesi Selatan. …