Ikuti kami

KPPA Muara Dua Lhokseumawe Targetkan Kuasai Kursi Parlemen

Sosmas

KPPA Muara Dua Lhokseumawe Targetkan Kuasai Kursi Parlemen

MERDEKABICARA.COM | LHOKSEUMAWE – Ketua KPPA Lhokseumawe M. Yasir Umar melantik Kepengurusan Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe Tgk. Zulfadli untuk masa kepemimpinan 5 Tahun kedepan, semalam (1/3).

Hadir dalam acara tersebut, para  Alim Ulama, Imum Chik Gampong, Panglima Wilayah Kuta Pase dan Jajarannya, Ketua DPW PA Lhokseumawe dan jajarannya, Ketua DPS Kecamatan Muara Dua dan Jajarannya, Caleg DPRK Lhokseumawe Dapil Kecamatan Muara Dua, Caleg DPRA, Senator Aceh Fachrul Razi, Imum Jhon dan Geuchik Gampong Menunasah Mee Kandang, tamu berserta undangan lainnya.

Ketua DPS Muara Dua Muhammad Ishaq pada kesempatannya mengatakan, mengajak seluruh elemen dari masyarakat untuk memenangkan Partai Aceh, jangan gara-gara uang sedikit dan pemberian hadiah lainnya dari caleg Partai lain bisa mengubah pendirian hati masyarakat.

Selanjutnya Muhammad Ishaq juga mengatakan, apa yang telah disiapkan untuk dikerjakan harus sesuai dengan apa yang telah diperintahkan, kita harus ingat sejarah kita, sesama kita jangan ada permusuhan gara-gara hal sepele, kita harus ada perubahan, untuk itu kita harus memenangkan calon yang diusung oleh Partai Aceh khususnya untuk Caleg DPRK dapil Muara Dua dan DPRA, rebut semua kursi pada pemilihan Legeslatif ini, jelasnya.

Ketua KPPA Lhokseumawe saat menunjukan Bendera Aceh yang telah disahkan oleh DPR Aceh yang hingga kini masih belum diterima oleh Pemerintah Pusat

Sementara itu Ketua KPPA Kota Lhokseumawe M. Yasir Umar mengatakan, ini adalah amanah bagi Kepengurusan KPPA Kecamatan Muara Dua dalam mengemban tugasnya untuk memenangkan Partai Aceh melalui Caleg yang di usung oleh Partai Aceh.

Selanjutnya M. Yasir menjelaskan, untuk masyarakat, mari kita bersatu untuk memenangkan Partai Aceh, karena yang naik sebagai caleg Partai Aceh adalah anak-anak  kita, karena tujuan yang di emban kepada kita belum selesai, apa yang telah disampaikan para pendahulu kita, harus terus kita perjuangkan.

“ Contohnya qanun Bendera Aceh,Tapal batas Aceh, pembagian hasil alam Aceh dan qanun lainnya, Untuk qanun bendera, DPR Aceh telah mengesahkan tetapi hingga kini pihak Pemerintah Pusat masih belum bisa menerimanya, masih banyak yang belum diberikan oleh Pemerintah Pusat sesuai dengan Mou Helsinky, terangnya”.

M. Yasir Umar pada akhir sambutannya mengatakan, untuk para caleg DPRA yang di usung oleh Partai Aceh, bila berhasil menduduki kursi Parlemen nantinya, agar dapat untuk mengemban amanah yang telah di gariskan, supaya dapat memperjuangkan apa yang telah di buat oleh pendahulu kita yaitu segala butir-butir MOU Helsinky, agar bisa diperjuangakan dan diterapkan dalam kehidupan kita, untuk itu kepada semua pengurus KPPA Muara Dua yang baru di lantik agar berjuang hingga maksimal untuk memenangkan Partai Aceh.

Acara Pelantika KPPA Kecamatan Muara Dua juga ikut di meriahkan oleh syair-syair musisi Aceh Imum Jhon dan juga kata sambutan dari Perwakilan DPD RI asal Aceh  Fachrul Razi yang juga ikut memberikan bantuan Bendera Partai Aceh. (Red)

 

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top