Home / Sosmas / GAM/KPA  Hadiri Rapat Konsolidasi Bahas Politik Terkini
Panglima KPA Wliayah Kuta Pase Mukhtar Ben Hanafiah

GAM/KPA  Hadiri Rapat Konsolidasi Bahas Politik Terkini

MERDEKABICARA.COM | LHOKSEUMAWE – Ratusan Mantan Kombatan Gam/KPA menghadiri acara silaturrahmi dan Konsilidasi Teuntra Komando Wilayah Kuta Pase sekaligus dalam acara tersebut juga ikut memperkenalkan caleg yang di usung oleh DPW PA Kota Lhokseumawe , acara yang mengambil tempai di Hotel Lido Graha Lhokseumawe, (17/1) berjalan dengan tertib.

Panglima Wilayah Kuta Pasee Mukhtar Hanafiah (Ableh Kandang) dalam pidatonya mengatakan dan menekankan, “ bahwa Partai Aceh tidak berkoalisi dengan partai apapun dalam menghadapi pemilu legeslatif  2019, baik tingkat DPRK maupun DPRA”, jelasnya.

Mukhtar Ben Hanafiah dalam arahannya di depan jajaran KPA juga mengatakan,  acara ini bermaksud menyatukan persepsi kepada setiap jajaran GAM/KPA Wilayah Kuta Pase dalam menyikapi situasi politik yang kekinian, agar selalu kompak dan selalu menjaga silahturahmi  yang baik dengan sesama jajaran.

“Dan kita juga menyampaikan intruksi kepada segenap jajaran KPA Kuta Pase untuk siap memenangkan setiap calon legeslatif baik DPRK dan DPRA yang di usung oleh DPW Partai Aceh Kota Lhokseumawe”.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua KPA Kuta Pase Mukhtar Hanafiah, Wakil Walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad, Ketua DPRK Yasir Umar, Para Mantan kombatan GAM eks Tripoli, segenap jajaran Komando Kuta Pase, Divisi Perempuan Putroe Aceh dan para anggota Dewan aktif Partai Aceh Lhokseumawe juga para Caleg usungan DPW Partai Aceh Kota Lhokseumawe.

Pada sesi acara, juga diisi ceramah politik oleh Tgk Anwar Rani salah seorang eks Tripoli. Dan pada penghujung acara  ditutup oleh Tgk.Yusuf Paloh Kayee Kunyet yang  tampil menyampaikan Tausiah Perjuangan, kemudian melanjutkannya pembacaan doa sebagai penutup acara. (Red)

 

Komentar

Baca juga

Waspada Penipuan Catut Program Satu Juta Rumah

MERDEKABICARA.COM | JAKARTA— Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan mengimbau …