Home / Sosmas / Warga Gampong Simpang Lhee Gotroy Jaga Kebersihan Lingkungan

Warga Gampong Simpang Lhee Gotroy Jaga Kebersihan Lingkungan

MERDEKABICARA.COM | LANGSA – Warga gampong Simpang Lhee Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa melaksanakan kegiatan bersih-bersih yakni gotong royong rutin sebulan sekali yang diterapkan geuchik Saiful Anwar,ST dan perangkat di desa tersebut.

Gotong royong yang dilaksanakan warga gampong Simpang Lhee pada pagi beberapa hari lalu itu bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Disisi lain dengan terlaksananya gotroy tersebut maka secara tidak langsung akan tercermin terhadap adanya sebuah jalinan kekompakan, kebersamaan, dan keharmonisan antara warga masyarakat dengan aparatur desa dalam mewujudkan gampong kedepan menjadi lebih baik, lebih indah, bersih, aman, dan nyaman sebagaimana yang diharapkan.

Sementara itu, gotroy yang dilaksanakan pada setiap awal bulan, untuk pelaksanaan kali ini dihadiri oleh puluhan warga dari berbagai dusun. Sementara dari aparatur Pemerintahan desa yang ikut menghadiri kegiatan gotroy tersebut antara lain, Kaur, Kadus, geuchik, Tuha Peuat, serta imum dusun, demikian.

Penulis  : Boihaqi

Editor   : Arief Zakaria

Komentar

Baca juga

Dituduh Bawa Kabur Aset Negara, Roy Suryo: Ini Fitnah

JAKARTA | MERDEKABICARA.COM – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, membantah masih membawa 3.226 aset …