Home / Sosmas / Kajati Aceh Temu Ramah Dengan Forkopimda Kota Langsa

Kajati Aceh Temu Ramah Dengan Forkopimda Kota Langsa

Langsa |MERDEKABICARA.COM – Kajati Aceh DR.Chairul Amir,SH.MH beserta rombongan melakukan temu ramah dengan  Walikota Langsa Tgk.Usman Abdullah,SE, acara tersebut dilaksanakan di Pendapo Walikota, Selasa malam beberapa hari lalu.

Hadir pada acara tersebut Dandim 0104/Atim Letkol Inf.Amril Haris Isya Siregar,SE, Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Praksa,SIK, Sekda Kota Langsa H.Syahrul Thaib,SH,M.AP, Ketua DPRK Langsa Burhansyah, Ketua MPU, MAA, kepala Pengadilan dan Kejaksaan Langsa, Kepala Badan, Dinas, serta sejumlah unsur Muspika yang terdiri dari Camat, geuchik, serta Tuha Peaut dari berbagai gampong.

Kajati Aceh yang tiba di Pendopo disambut langsung oleh Walikota Langsa serta iringan musik  tarian Peumulia Jame yang dibawakan oleh Sanggar Banda Berstari, setelah itu dilakukannya pemakaian baju adat Aceh  dan Peusijuk yang dilakukan Walikota, Usman Abdullah, Ketua MPU Zulkarnain ZA, dan ketua MAA Kota Langsa.

Walikota Langsa dalam paparannya pada kegiatan ramah tamah kepala kejaksaan tinggi (Kajati) Aceh dengan unsur pemerintah kota Langsa, mengatakan,”mari laksanakan tugas-tugas kita dengan baik, karena, sebagai pelayan masyarakat, kata Walikota, kita dituntut untuk bisa menyelesaikan tugas sesuai dengan bidang masing-masing, yang tentunya juga tidak menyalahi dengan aturan-aturan hukum yang ada, ujarnya.

Sementara itu Kajati Aceh DR.Chairul Amir, SH, MH dalam sambutannya mengatakan,”Kunjungan ini dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan jajaran forkopimda Kota Langsa.
Selain itu Kunker ini juga sebagai konsolidasi internal untuk kegiatan tahun 2018, sebutnya.

Negara kita, sebut Kajati, adalah negara hukum, artinya setiap warga negara tidak terlepas dari aturan, selama masih hidup tentu diatur oleh hukum dan ketentuan-ketentuan yang berlaku, untasnya.

Penulis  : Baihaqi

Editor   : Arzak

Komentar

Baca juga

Tambak Udang Pesisir Barat Sumatra Masuk Zona Merah

BANDAR LAMPUNG | MERDEKABICARA.COM – Budi daya udang yang ada di sepanjang pesisir barat Sumatra mulai …