Home / Sosmas / Ulama Ini Tegaskan Tarmizi Karim Bukan Wahabi
Teungku Daud bin Ahmad ketika sedang berbicara dalam doa dan istiqasah cabug Tarmizi Karim di lapngan Hiraq , Lhokseumawe.

Ulama Ini Tegaskan Tarmizi Karim Bukan Wahabi

LHOKSEUMAWE-MERDEKABICAR.COM|Salah seorang ulama kharismaktik Aceh, yaitu Teungku Daud Bin Ahmad menyatakan dirinya sudah berteman lama dengan Ir.H Tarmizi Karim MSc.

Hal tersebut dikatakan ulama TGK. Daud Ahmad, atau yang lebih dikenal dengan nama Teungku Daud Lueng Angen pada acara doa istiqasah yang berlangsung di lapangan Hiraq, Lhokseumawe, Rabu Siang, 08/02 /2017.

” Menurut saya, yang saya pahami selama ini. Ini adalah teman  yang sudah lama saya kenal” kata Teungku Daud Lueng  Angen dalam bahasa Aceh. ” Dan beliau sepaham dengan saya, yaitu Ahli Sunnah Waljamaah,” sebut Teungku Daud yang diiringi dengan sahutan ALLAHHU AKBAR oleh ratusan warga.

Dengan bahasa lembut namun tegas, Teungku Daud Lueng Angen menambahkan, “Dan ini lah yang perlu saya sampaikan, bahwa saya ikut beliau ( Tarmizi Karim) “, terang Teungku Daud yang diaminin oleh hadirin.” Sudah paham ?”, tanya Teungku Daud yang disahut dengan paham oleh jamaah istiqasah. ” Lon ikot gobnyan,” ulang pimpinan dayah Nurul Huda tersebut.

PENULIS : ARAFAT
EDITOR   : EMNA

Komentar

Baca juga

Dituduh Bawa Kabur Aset Negara, Roy Suryo: Ini Fitnah

JAKARTA | MERDEKABICARA.COM – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, membantah masih membawa 3.226 aset …