Home / Sosmas / Kohinor Bersama Simpatisan Maulid dan Dakwah Akbar

Kohinor Bersama Simpatisan Maulid dan Dakwah Akbar

LANGSA, MERDEKABICARA.COM | Paslon Walikota dan Wakil Walikota Langsa H.Asy’ari,S.Pd.I,MPd dan Teuku Muhammad Nurdin,S.HI,ME.I ( popon ) lebih di kenal dengan sebutan “KOHINOR” berkampanye Diologis di Lapangan Merdeka sekaligus memperingati Maulid Nabi dan Dakwah Akbar,rabu pagi 01/02-2017.

Kampanye yang di angkat dengan tema ” Masyarakat – Senang Kota Langsa Aman “,meriah dipadati ribuan massa simpatisan dan pendukung pasangan Kohinor, Massa menyelimuti Arena terbuka lapangan merdeka dan Tertib mendengar visi dan misi yang di sampaikan calon walikota dan wakilnya.

Gelora semangat terpancar dari massa yang hadir untuk memenangkan pasangan Kohinor di pilkada 2017-2022 tinggal hitung hari.

Dalam orasi politiknya Paslon Kohinor mengatakan, para pendukung setianya untuk tidak berpaling ke paslon yang lain walau di imingi seribu janji, bila kita mampu memenangkan pilkada, kita akan membuat perubahan besar, menyangkut kesejahteraan masyarakat Langsa.

” Kita akan mendirikan Pabrik pengolahan emas,yang mampu menampung tenaga kerja yang besar.Menuntaskan kemiskinan dengan bantuan-bantuan langsung kepada fakir miskin dan para jumpo “, yakin popon.

Sekretaris pemenangan paslon KOHINOR Ramadhana, pada media ini mengatakan,” Kampanye ini di hadiri ribuan massa simpatisan dan pendukung tetap pasangan Kohinor Calon walikota dan wakil walikota cukup bersemangat untuk memenangkan paslonnya pada pilkada 2017 – 2022, akan di langsungkan 15- februari 2017 mendatang, walau dengan segala keterbatasan yang masih kita miliki, namun hasilnya hari ini kita sama-sama dapat berkumpul dan membulatkan tekad untuk memenangkan paslon KOHINOR menjadi pimpinan Kota Langsa yang kita cintai, tutup Ramadhana.

PENULIS   : MUKHTAR

EDITOR    : ARZAK

Komentar

Baca juga

Dituduh Bawa Kabur Aset Negara, Roy Suryo: Ini Fitnah

JAKARTA | MERDEKABICARA.COM – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, membantah masih membawa 3.226 aset …