Home / Sosmas / Toke Suum Temu Ramah Bersama Rekan Pers

Toke Suum Temu Ramah Bersama Rekan Pers

LANGSA, MERDEKABICARA.COM | Usman Abdullah, SE yang sering di sapa Toke Sue-Uem calon Walikota incumbent  yang berpasangan dengan Drs. Marzuki Hamid,MM pada pilkada 2017-2022  mengadakan temu ramah dengan beberapa  awak media di warkop Pos kupi Langsa, Rabu 1/2-2017.

Ini acara temu ramah ” bentuk persahabatan ” antara saya dan rekan-rekan Pers dalam rangka menciptakan keharmonisan hubungan. Berhubung selama ini mungkin diantara kita terjadi miskomunikasi yang membuat adanya kesan tidak bersahabat, ungkap Toke sue-uem.

” Dan dalam penulisan berita yang sesuai dengan fakta adalah kewajiban para tekan-rekan Pers, tidak ada bagi siapapun untuk melarang atau menanggapi dengan tidak senang dengan berita yang di tayangkan, saya sangat mendukung dengan kinerja dan cipta karya penulisan yang sesuai fakta dan berimbang.

Lanjutnya, ” Dalam sesi pembuatan berita, semua wartawan punya hak sesuai dengan Undang-undang yang telah di tetapkan negara dan aturan perundangan yang telah di setujui Dewan Pers, mari kita sama-sama bergandeng tangan membangun kota Langsa. Ini kota tempat kita lahir dan akan menjadi tempat bagi anak cucu kita, ini sejarah hidup yang akan menjadi kenangan dan penilaian di kemudian hari, jadi janganlah segan-segan melakukan hal-hal yang mulia untuk kemajuan kota Langsa”, pintanya.

PENULIS  : MUHKTAR

EDITOR   : ARZAK

Komentar

Baca juga

Dituduh Bawa Kabur Aset Negara, Roy Suryo: Ini Fitnah

JAKARTA | MERDEKABICARA.COM – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, membantah masih membawa 3.226 aset …