Ikuti kami

Milad GAM ke 44, KPA Wilayah Kuta Pase Adakan Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Politik

Milad GAM ke 44, KPA Wilayah Kuta Pase Adakan Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

MERDEKABICARA.COM | LHOKSEUMAWE – Memperingati Milad GAM yang ke 44, Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Kuta Pase mengadakan acara doa bersama dan penyantunan kepada 40 anak yatim yang diadakan di Dayah Darul Ulum (Dayah Abah Alue Awe) Gampong Alue Awe Kemukiman Kandang, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Jum’at (4/12/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua KPA Wilayah Kuta Pase, Mukhtar Hanafiah, Ketua DPRK Lhokseumawe, Ketua MUNA Lhokseumawe, Ketua Partai Aceh Kota Lhokseumawe , Panglima Sagoe Kuta Pase beserta jajarannya, Alim Ulama serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua KPA Wilayah Kota Lhokseumawe, Mukhtar Hanafiah dalam pembacaan Maklumat dari Wali Nanggroe mengajak kembali mengingat perjuangan yang telah dilakukan oleh pendahulu para pejuang (syuhada) Aceh maupun rakyat Aceh dan terus menjaga perjuangan bangsa Aceh, terang Ketua KPA Wilayah Kuta Pase.

Sementara pada sesi penutupan acara, Ketua Muna Kota Lhokseumawe juga mengajak kepada para yang hadirin untuk melakukan doa bersama kepada para pejuang yang telah syahid. {}

Komentar

Lainnya dalam Politik

To Top