Ikuti kami

Idris Tokoh Pijay di Sumut Diminta Pulang Bangun Pijay

Politik

Idris Tokoh Pijay di Sumut Diminta Pulang Bangun Pijay

MERDEKABICARA.COM | JAKARTA – Ulama, dan tokoh masyarakat Pijay mengharapkan sosok Idris, SE, M.Ap, yang kini berdomisili di Medan, Sumatra Utara, untuk pulang membangun kampung halamannya Kabupaten Pidie Jaya (Pijay), Profinsi Aceh.

Mereka yang berharap Idris, putra asal Pijay yang banyak membantu berbagai persoalan masyarakat Aceh di Sumut itu antara lain, ulama kharismatik asal Pidie Jaya (Pijay) Profinsi Aceh, Abon Darusaadah Lueng putu, dan Tgk Musri Ali, serta beberapa tokoh mayarakat Pidie Jaya, diantaranya Tgk. M. Daud Mahmud, dan Azhari, SH.MH, Wakil Ketua Umum Persaudaraan Masyarakat Sumatera.

“Sudah saatnya kepercayaan untuk membangun Pijay kita percayakan kepada putra Pijay Pak Idris, yang berkiprah dan dikenal luas oleh masyarakat Aceh terutama kalangan masyarakat Pijay di Sumut.Beliau Pak Idris sudah terbukti memiliki rasa sosial yang tinggi dalam membantu berbagai persoalan masyarakat Aceh di Sumut,”ujar Azhari, SH.MH, Wakil Ketua Umum Persaudaraan Masyarakat Sumatera, di Jakarta, Minggu (17/10)

Pak Idris, Tokoh Pijay Sumut ini, tambah Azhari banyak membantu persoalan TKI asal Aceh yang bermasalah atau mendapat perlakuan yang tidak baik dari oknum-oknum tertentu ketika berangkat maupun kembali diperairan Sumut.

Selain itu, Pak Idris juga aktif di organisasi kemasyarakatan Aceh di Sumut,”Kapasitas beliau Pak Idris sebagai tokoh masyarakat Aceh di Sumut benar-benar sudah teruji.Makanya menurut saya Pak Idris harus pulang membangun Pijay,”pungkas Azhari

Komentar

Lainnya dalam Politik

To Top