Ikuti kami

MPD Aceh Tengah Tinjau Pembelajaran Tatap Muka di Tingkat SLTA

Pendidikan

MPD Aceh Tengah Tinjau Pembelajaran Tatap Muka di Tingkat SLTA

MERDEKABICARA.COM | ACEH TENGAH – Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kabupaten Aceh Tengah meninjau sekolah-sekolah yang telah melaksanakan pembelajaran tatap muka dimulai sejak hari ini. Ketua MPD Aceh Tengah, Dr. Edy Putra Kelana, M Pd melakukan peninjauan sekaligus memberikan arahan kepada para siswa di SMA Negeri 1 Takengon, Senin (13/7).

Dalam arahannya, Edy meminta kepada para siswa agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama proses pembelajaran di sekolah dan usai belajar di sekolah, langsung pulang ke rumah masing-masing.

“Pembelajaran tatap muka sekarang ini berbeda dengan hari-hari biasa, karena kita masih dalam situasi pandemi, saya berharap para siswa tetap mematuhi protokol kesehatan selama di sekolah, dan habis jam pelajaran di sekolah langsung pulang kerumah, jangan lagi mampir ke kafe atau warnet, lebih baik sambung belajar di rumah, karena jam pelajaran di sekolah dikurangi” pesan Edy.

Meski bestatus daerah zona hijau, untuk sementara sekolah tingat SLTP (SMP, Madrasah Tsanawiyah) dan tingkat Dasar (SD dan Madrasah Ibtidaiyah), sesuai dengan Keputusan Bupati Aceh Tengah tersebut belum diijinkan untuk melakukan pembelajaran sistem tatap muka. Untuk jenjang SLTP kebawah, Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah merekomendasikan tetap memberlakukan Belajar Dari Rumah (BDR) dengan sistem daring.  {}

Komentar

Lainnya dalam Pendidikan

To Top